Header

Liputan6

Berita Pagi ini, Heboh Pernyataan Prabowo, Ahok Bisa Lepas Tapi Dengan Satu Syarat, Lepaskan Kunci Password APBD DKI



SBOBET Indonesia Tidak ada pihak yang bisa membongkar APBD DKI 2017 untuk kepentingan tertentu karena sudah dikunci.

Demikian ditegaskan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjawab wartawan terkait dengan kemungkinan APBD DKI dibongkar lagi setelah dipastikan adanya pergantian pimpinan di Balai Kota DKI.

"Kami dengan Pak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama punya tanggung jawab sampai Oktober 2017. Sebab itu, kita kunci APBD supaya tidak dibongkar. Semua program akan tetap berjalan," kata Djarot di Balai Kota DKI, kemarin.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut yakin program yang sudah direncanakan tetap berjalan karena juga didukung DPRD DKI.

"Kami menjaga hubungan baik dengan DPRD DKI. Sebagian besar teman kami di partai. Ketua DPRD juga dari PDI Perjuangan. Jadi kami akan berkoordinasi dengan DPRD DKI memastikan apa yang kami programkan itu bisa tetap diteruskan," tuturnya.

Mengenai program apa saja yang bisa disinergikan dengan Anies Baswedan selaku penguasa baru, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku belum membahas secara rinci apa saja yang akan masuk Rancangan APBD 2018.

Berita Pagi ini, Heboh Pernyataan Prabowo, Ahok Bisa Lepas Tapi Dengan Satu Syarat, Lepaskan Kunci Password APBD DKI Berita Pagi ini, Heboh Pernyataan Prabowo, Ahok Bisa Lepas Tapi Dengan Satu Syarat, Lepaskan Kunci Password APBD DKI Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, April 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD