Ahok dalam masa penahanan menitip pesan kepada Djarot

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 10, 2017

Ini yang Dititipkan Ahok Pada Djarot

 Ahok dalam masa penahanannya menitip sesuatu kepada Djarot

 AGEN IBCBET

SBOBET INDONESIA ~ Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur non-aktif pasca-divonis 2 tahun penjara oleh Majelis Hakim Jakarta Utara.

Kepada wakilnya yang kini menjadi Pelaksana tugas (Plt) gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, Ahok meminta agar dia segera menyelesaikan beberapa program yang saat ini belum selesai.

Djarot mengatakan, dalam pertemuan singkat dengan Ahok di Rutan Cipinang, mantan Bupati Belitung Timur itu meminta Pemprov DKI menyelesaikan pembangunan Lingkar Susun Semanggi tepat pada 17 Agustus 2017 dan peluncuran koridor 13 Transjakarta pada hari ulang tahun DKI yang jatuh pada 22 Juni.

"Lingkar Susun Semanggi itu targetnya 17 Agustus diresmikan. Koridor 13 Transjakarta, sekarang uji coba, 22 Juni ultah DKI sudah harus bisa launching," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa 9 Mei 2017

Tak hanya itu, Ahok juga menitipkanpadanya untuk menyelesaikan APBDP 2017 dan RAPBD 2018 tepat waktu. Serta memperhatikan rumah susun yang belum terisi.

"Pak Ahok bilang rusun kosong harus segera diisi dengan sistem undian. Karena banyak permintaan untuk menempati rusun," kata Djarot.

 AGEN TOGEL ONLINE

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar