Header

Liputan6

Ahok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Rutan Cipinang


Portal Berita Nasional Jakarta - Setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Begitu tiba, Ahok langsung menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pantauan detikcom, Selasa (9/5/2017), kendaraan taktis milik Polda Metro Jaya yang membawa Ahok tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.00 WIB. Sesaat kemudian Ahok keluar dengan dikawal oleh beberapa anggota Resmob Polda Metro Jaya yang bersenjata lengkap.

Ahok yang tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru tersebut tampak melambaikan tangan ke arah wartawan. Dia kemudian bergegas masuk ke dalam rutan, tanpa memberikan komentar ke wartawan.

Kepala Rutan Cipinang Asep Sutandar mengatakan, Ahok akan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum ditahan.

"Nanti dia akan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dulu sesuai SOP," kata Asep.

Untuk ruang tahanan yang akan ditempati Ahok, Asep belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Ini masih proses. Kita lihat saja nanti ke depannya," kata Asep.
Ahok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Rutan Cipinang Ahok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Rutan Cipinang Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Mei 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD