Header

Liputan6

Biker memperhatikan sesuatu yang gila di balik awan


Internasional ~ Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan saat bersepeda di seluruh negeri, dan terkadang Anda dapat melihat beberapa hal yang sangat aneh, seperti sinar lampu menari di atas awan. Seorang pengendara sepeda menangkap fenomena yang luar biasa dan berbagi rekaman di internet.

Sinar penari cahaya disebut 'jumping sundog', dan pastinya merupakan salah satu fenomena cuaca paling langka untuk dilihat. Meskipun ada penjelasan ilmiah, sepertinya ada sesuatu yang keluar dari episode X-Files di beberapa konspirasi pemerintah rahasia, atau aktivitas di luar bumi. Hanya satu hal yang pasti-ini adalah hal yang menakjubkan untuk disaksikan.

Kenyataannya, tidak sepenuhnya jelas apa yang menyebabkan fenomena ini, namun menurut NASA, sebuah 'jumping sundog' muncul saat terjadi pelepasan kilat medan listrik di langit, menata ulang es kristal bermuatan yang memantulkan sinar matahari. Ilmuwan NASA menambahkan: '' Medan listrik lama dapat dipulihkan, menyebabkan kristal es kembali ke orientasi aslinya. '' Ini berarti, sinar cahaya kembali ke posisi awalnya.

Biasanya sundogs muncul sebagai dua pilar cahaya di kedua sisi matahari, tapi bila ini terjadi di langit di atas 20.000 kaki, itu mungkin membentuk lingkaran halo yang lebih umum di sekitar matahari atau bulan.


 AGEN SBOBET

Biker memperhatikan sesuatu yang gila di balik awan Biker memperhatikan sesuatu yang gila di balik awan Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Mei 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD