Enrique: Messi Nomor Satu

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 28, 2017


SBOBET INDONESIAMADRID - Luis Enrique mengaku senang bisa melatih Lionel Messi yang tengah dalam performa terbaiknya. Pelatih Barcelona itu menganggap Messi sebagai pesepak bola nomor satu di dunia.

Messi kembali menunjukkan maginya saat Barcelona menang 3-1 atas Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Dia mencetak gol pembuka Barcelona. Theo Hernandez sempat membuat skor sama kuat, tetapi Neymar dan Paco Alcacer kembali membawa Barcelona unggul dan memenangi pertandingan.

“Messi tak ubahnya makhluk extra-terrestrial. Saya beruntung bisa menikmati performa terbaik dia,” kata Enrique seusai pertandingan seperti dilansir dari Goal.

“Tak bisa dimungkiri, dia pemain nomor satu. Dia selalu bisa menjaga diri. Akan ada banyak hal lain yang muncul dari Messi,” tutur mantan pemain serba-bisa Barcelona itu.

Gelar Copa del Rey merupakan trofi ke-9 Luis Enrique sejak menukangi Barcelona per musim panas 2014. Trofi itu juga merupakan yang terakhir kali dipersembahkan Enrique lantaran akan hengkang setelah kontraknya habis.

“Saya puas karena telah membuat banyak penggemar Barcelona senang karena tim ini meraih sejumlah trofi. Itu membuat saya bangga,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Enrique akan mundur setelah Copa del Rey. Mantan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, disebut-sebut sebagai suksesor Enrique di Barcelona.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar