Header

Liputan6

Hari Ini, Barcelona Umumkan Pengganti Luis Enrique

Barcelona dikabarkan Marca, Minggu (28/5/2017), akan mengumumkan pelatih anyar, pengganti Luis Enrique

 Hari Ini, Barcelona Umumkan Pengganti Luis Enrique

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Luis Enrique melatih Barcelona sejak 24 Mei 2014. Tiga musim berkarier di Camp Nou, mantan pelatih Celta Vigo tersebut mempersembahkan sembilan gelar, termasuk trofi Liga Champions pada musim 2014-2015.

Pada musim ini, Luis Enrique hanya mampu mengantarkan Barcelona meraih Copa del Rey setelah mengalahkan Deportivo Alaves, 3-1, di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017). Laga ini pun menjadi pesta perpisahan Barcelona dengan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, calon pelatih baru Barcelona adalah Ernesto Valverde. Pelatih berusia 53 tahun tersebut pun telah meletakan jabatannya sebagai pelatih Athletic Bilbao, pada pekan lalu.

"Langkah saya berikutnya akan menjadi tantangan yang sangat sulit," ujar Ernesto Valverde, setelah mengajukan pengunduran diri sebagai pelatih Athletic Bilbao.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, klubnya akan merancang proyek baru dengan pelatih anyar untuk meningkatkan performa La Blaugrana. Bartomeu pun mengonfirmasi, Barcelona akan aktif dalam bursa transfer musim panas mendatang.

 AGEN IBCBET

Hari Ini, Barcelona Umumkan Pengganti Luis Enrique Hari Ini, Barcelona Umumkan Pengganti Luis Enrique Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Mei 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD