Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Everton 1-0 Watford


SBOBET Indonesia - Barkley menjadi bintang laga setelah gol tunggalnya memastikan kemenangan pasukan The Toffes saat menjamu Watford.

Everton sukses meraih kemenangan dalam partai kandang pamungkas mereka di pentas Liga Primer Inggris musim ini setelah membekuk Watford 1-0 di Goodison Park, Sabtu (13/5) dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus membawa pasukan The Toffes arahan Ronald Koeman mampu keluar dari periode negatif selepas sebelumnya di dua pertandingan domestik terakhir selalu berakhir dengan kekalahan.

Tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan sejak awal dan hampir membuka keunggulan pada menit keenam apabila serangan yang dilancarkan Ross Barkley tak mampu diamankan Heurelho Gomes.

Kiper Watford itu lagi-lagi mementahkan beberapa peluang Everton, dengan timnya tak kalah menebar ancaman terutama melalui pergerakan Stefano Okaka. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata meski terjadi jual beli serangan.

Barkley menjadi pahlawan kemenangan Everton berkat golnya yang dicetak menit 56' setelah memanfaatkan umpan Phil Jagielka. Aksi tunggal itu sudah cukup bagi Everton untuk bisa mengamankan tiga angka di hadapan publik sendiri.

Tambahan tiga angka itu membuat Everton menipiskan jarak dengan Manchester United di posisi keenam menjadi empat poin, namun mereka telah memainkan dua partai lebih banyak ketimbang finalis Liga Europa tersebut.

Laporan Pertandingan: Everton 1-0 Watford







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Laporan Pertandingan: Everton 1-0 Watford Laporan Pertandingan: Everton 1-0 Watford Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Mei 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD