Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Torino 0-5 Napoli

www.sbobetting.org

SBOBET Indonesia - Pesta gol di markas Torino membantu I Partenopei melesat keposisi kedua, selisih lima poin dari juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Juventus.

Napoli menggeser AS Roma dan kini bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A, usai kemenangan masif 5-0 atas Torino, Minggu (14/5) malam WIB.

I Partenopei butuh tiga angka demi menghujani tekanan pada Roma dan mereka dapat menurunkan kembali Kalidou Koulibaly dari suspensi. Tak heran jika kemudian tim tamu tampil menekan sejak menit awal.

Napoli bahkan langsung mencuri keunggulan di menit ketujuh, ketika Allan memberikan umpan terobosan kepada Jose Callejon, yang kemudian menaklukkan Joe Hart di bawah mistar gawang.

Unggul satu gol membuat Napoli makin percaya diri, mereka memberikan tekanan bertubi-tubi ke lini belakang Torino. Lorenzo Insigne mencoba peruntungannya di pertengahan babak pertama, dengan memanfaatkan umpan Marek Hamsik, sayang tembakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Skor 1-0 pun bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Napoli masih mendominasi pertandingan. Mereka akhirnya menggandakan skor tepat satu jam laga berjalan. Berawal dari aksi Martens yang lepas dari kawalan pemain lawan, ia mengirim umpan menyilang kepada Lorenzo Insigne di kotak penalti. Insigne dengan tenang melakukan tembakan ke tiang jauh yang gagal dibendung Hart.

Kiper Inggris Hart lalu menjadi bulan-bulanan lini depan Napoli, yang memberikan tambahan tiga gol hanya dalam kurun enam menit.

Kombinasi Mertens dan Jose Callejon berhasil membuat Hart kelimpungan sehingga kebobolan gol ketiga.

Napoli pun makin menikmati permainan mereka, lalu kerja sama Callejon dan Mertens kembali memaksa Hart memungut bola dari gawang untuk keempat kalinya di laga ini. Napoli menutup pesta mereka di menit ke-78 via gol Piotr Zielinski usai memaksimalkan umpan Callejon.

Dengan kemenangan ini Napoli menduduki peringkat kedua, setidaknya untuk beberapa jam ke depan, sampai laga Roma versus Juventus rampung, dini hari nanti.

Laporan Pertandingan: Torino 0-5 Napoli






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )


Laporan Pertandingan: Torino 0-5 Napoli Laporan Pertandingan: Torino 0-5 Napoli Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Mei 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD