Header

Liputan6

Mohamed Sissoko Cetak Gol Membuat Persija Tidak Jadi Menang

www.sbobetting.org

SBOBET INDONESIA ~ Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (14/5/2017). Kedua tim memperlihatkan permainan imbang pada babak pertama.

Baik Persija maupun Mitra Kukar tidak ada yang lebih mendominasi permainan karena kedua tim bergantian menekan lawan. Lima menit babak pertama berjalan, sebagai tuan rumah Persija terus menekan. Namun, belum membuahkan hasil.

Gawang Mitra Kukar yang dijaga Joko Ribowo baru jebol pada menit ke-37 lewat tendangan keras dan terarah yang dilepas Bruno Lopes.

Bermula dari tendangan bebas yang diambil Rohit Chand, Bruno Lopes yang berdiri bebas tanpa kawalan pemain Mitra Kukar menyambar bola muntahan dan langsung diarahkan ke gawang tim Naga Mekes. Skor berubah jadi 1-0 untuk Persija.

Selepas gol itu Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan, namun tidak ada yang benar-benar mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Persija dengan kedua tim hanya mampu membuat dua kali percobaan tembakan selama 45 menit pertama.

www.sbobetting.org

Seusai turun minum, Persija lagi-lagi berinisiatif menekan lebih dulu lagi. Sebaliknya hingga menit ke-70, serangan Mitra Kukar lebih bersifat sporadis. Serangan balik yang digalang para pemain, semisal melalui Mohamed Sissoko, lebih sering kandas.

Pada menit ke-73, Mitra Kukar hampir saja menyamakan skor andai tembakan Anindito Wahyu ke tiang jauh tidak dihalau Andritany Ardhiyasa dengan baik.

Marclei Cesar juga mendapat peluang, namun tembakannya pada menit ke-83 yang mengarah ke gawang Persija masih terlalu lemah sehingga mampu diantisipasi dengan mudah oleh Andritany Ardhiyasa.

Upaya yang tidak kenal lelah yang dilakukan Anindito Wahyu dkk. akhirnya membuahkan hasil. Mohamed Sissoko menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan lewat sundulannya menyambut bola hasil sepak pojok yang diambil Anindito.

Tandukan marquee player tim Naga Mekes itu tidak mampu dihalau Andritany Ardhiyasa. Skor 1-1 berubah pada menit ke-90. 

Hingga wasit Bachrul Ulum meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah. Persija gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata. Tidak heran, sesaat setelah pertandingan berakhir, wajah-wajah penuh sesal terlihat dari para pemain Macan Kemayoran.

Hasil ini juga membuat Persija gagal memenangi empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga 1 2017.  (atn/ymn)

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 14-Ismed Sofyan, 6-Maman Abdulrahman, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 28-Rezaldi Hehanusa; 32-Rohit Chand, 18-M. Hargianto, 29-Sandi Darma; 50-Bruno da Silva Lopes, 9-Luis Carlos Junior, 17-Abrizal Umanailo
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Mitra Kukar (4-2-3-1): 54-Joko Ribowo; 33-Rizky Ramadhan, 16-Saepuloh Maulana, 5-Jorge Gotor, 3-Wiganda Pradika; 85-Mohamed Lamine Sissoko, 10-Oh In-kyun; 13-Bayu Pradana, 29-Septian David Maulana, 99-Yogi Rahadian; 9-Marclei Cesar
Pelatih: Jafri Sastra

 AGEN SBOBET
Mohamed Sissoko Cetak Gol Membuat Persija Tidak Jadi Menang Mohamed Sissoko Cetak Gol Membuat Persija Tidak Jadi Menang Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Mei 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD