Header

Liputan6

Mudik Jangan Takut Kehabisan BBM, Pertamina Siapkan SPBU Berjalan

Pertamina akan siapkan Delivery BBM di titik jalur mudik

 Mudik Jangan Takut Kehabisan BBM, Pertamina Siapkan SPBU Berjalan

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ PT Pertamina (Persero) menyiapkan 19 motor untuk mengantarkan BBM pertamax dalam kemasan kaleng ke mobil-mobil yang kehabisan bensin di jalur mudik.

Setiap motor bisa membawa 3 buah kaleng pertamax berukuran 10 liter. Harga per liternya sama dengan di SPBU.

"Di jalur-jalur macet kami siapkan motor yang membawa BBM kemasan. Kita membuat layanan pakai motor dengan izin Jasa Marga dan kepolisian. Misalnya di Cirebon dan Jawa Tengah," kata VP Retail Fuel Marketing Pertamina, Jumali, dalam diskusi di Menteng, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Sembilan belas motor ini tersebar di jalan tol dari Cipali sampai Pemalang dan di pos-pos mudik.

"Kita siapkan 19 unit motor, kita evaluasi lagi kalau kurang. Pemudik yang kehabisan BBM di lokasi macet bisa dilayani dengan ini. Ini di tol dan non tol. Antara Cipali sampai Pemalang, kemudian di non tol ada di pos-pos mudik, stay di pos mudik," papar Jumali.

Selain itu, Pertamina juga menyediakan layanan SPBU 24 jam dan Kios Pertamax di 36 titik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan BBM.

"Kita berharap dengan cara-cara ini kebutuhan BBM para pemudik dapat terpenuhi. Kita berupaya memfasilitasi mobilitas dan membantu memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah," tutupnya.

 AGEN IBCBET

Mudik Jangan Takut Kehabisan BBM, Pertamina Siapkan SPBU Berjalan Mudik Jangan Takut Kehabisan BBM, Pertamina Siapkan SPBU Berjalan Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Mei 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD