Header

Liputan6

NEWSVIDEO: Pengakuan Pengemudi Truk Sebelum Menabrak Pengendara Sepeda Motor Saat Lampu Merah



SBOBET Indonesia Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan telah melakukan olah TKP di tempat terjadinya tabrakan maut di persimpangan Jalan Amal, Ringroad.

Kejadian tersebut telah merenggut tiga orang nyawa seorang bapak dan dua orang anaknya, Minggu (28/5/2017).

Pantauan Majalah Mandiri, Satlantas Polrestabes Medan mulau melakukan olah TKP sekitar Pukul 14.00 WIB. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan cap motor, sandal dan kacamata milik korban.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan truck trailer dari Langsa pukul 10.00 Wib dan kemudian berhenti pukul 06.00 WIB di Mako.

"Itukan ada truk trailer yang berangkat dari Langsa jam 10.00 WIB. Kemudian jam 06.00 dia berhenti di Km.8 Mako istirahat sejenak," ungkap Indra kepada majalahmandiri.com.

Ia melanjutkan, truk lalu melanjutkan perjalanan setelah matahari terbit menuju Marindal dan sampai di Jalan Amal.

Sesampainya di persimpangan dia mencoba untuk melewati traffic light. Namun terdapat beberapa pengendara yang menunggu lampu berwarna hijau.


Pengemudi mencoba untuk mengerem namun usahanya tersebut sia-sia. Ia coba untuk mengklakson namun tidak berguna sehingga ia menabrak seluruh pengendara di depannya.

"Sesampainya menuju persimpangan amal ini. Dia coba lewat, tapi inikan traffict light jadi terdapat pengendara yang menunggu karena lampu merah. Supir sudah injak rem tadi tidak ada reaksinya. Ia klakson juga tidak berpengaruh akhirnya ia seruduk dari belakang," kata Indra.


Ia menjelaskan korban meninggal sebanyak tiga orang telah dibawa ke RS Adam Malik, korban luka berat ke RS Bina Husada dan korban luka ringan ke RS Sari Mutiara.








AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )


NEWSVIDEO: Pengakuan Pengemudi Truk Sebelum Menabrak Pengendara Sepeda Motor Saat Lampu Merah NEWSVIDEO: Pengakuan Pengemudi Truk Sebelum Menabrak Pengendara Sepeda Motor Saat Lampu Merah Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Mei 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD