Header

Liputan6

Pendapatan Fantastis Tevez Diumbar ke Publik, Ini Rinciannya

Pemain Shanghai Shenhua, Carlos Tevez saat pertama kali diperkenalkan secara resmi

 Pendapatan Fantastis Tevez Diumbar ke Publik, Ini Rinciannya

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Carlos Tevez ikut meramaikan kepindahan pemain-pemain kelas dunia ke Liga Tiongkok. Pemain yang pernah memperkuat Manchester United dan Manchester City itu tergiur bayaran fantastis Shanghai Shenhua.

Tevez resmi berganti kostum 29 Desember 2016. Pemain asal Argentina itu merapat ke Shanghai Shenhua dengan gaji mencapai $41 juta per tahun yang menjadikannya salah satu pemain bergaji fantastis di dunia, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun bukan hanya gaji selangit saja yang ternyata didapat Tevez dari klub barunya tersebut. Sederet angka fantastis juga menanti pemain berusia 33 tahun tersebut selama merumput di Negeri Tirai Bambu.

Football Leak mengungkapkan rinciannya ke publik baru-baru ini. Seperti dilansir 101greatgoals, selama memperkuat Shanghai Shenhua, Tevez menerima gaji per pekan sebesar 634.615 pound sterling per pekannya.

 AGEN TOGEL ONLINE


Selain itu, dia juga akan mendapat bonus sebesar 788 ribu pound sterling bila tampil dalam 70 persen pertandingan Shanghai Shenhua musim ini. Tevez juga akan menerima angka yang sama bila Shanghai juara liga.

Bila keluar sebagai top socrer, Tevez berhak mengantongi bonus 390 ribu pound sterling. Sedangkan angka lebih besar, yakni 1,56 juta pounds bakal masuk kantong bila Shanghai juara Liga Champions Asia. Sementara, untuk turnamen, Tevez diiming-imingi bonus sebesar 390 ribu pounds.

Tidak hanya Tevez yang 'mandi uang' di Liga Tiongkok. Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, juga dilaporkan menerima gaji per pekan sebesar 800 ribu pounds bersama Hebei China Fortune.

Angka yang sama juga kini ditawarkan terhadap striker Chelsea, Diego Costa. Namun pemain asal Spanyol itu belum juga tergoda hingga saat ini.

FootballLeak merupakan situs yang rajin membocorkan nilai transfer maupun gaji para pemain profesional ke publik. Sebelumnya situs ini, pernah membocorkan detail transfer Gareth Bale ke Real Madrid. Dalam laporannya, situs ini menyebut angkanya lebih besar dari Cristiano Ronaldo.

 AGEN IBCBET

Pendapatan Fantastis Tevez Diumbar ke Publik, Ini Rinciannya Pendapatan Fantastis Tevez Diumbar ke Publik, Ini Rinciannya Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Mei 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD