Header

Liputan6

Prediksi Bola : Barcelona Vs Deportivo Alaves , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 02.30 WIB

Persembahan Terakhir...

 Prediksi Bola : Barcelona Vs Deportivo Alaves , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 02.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves pada partai final Copa del Rey di Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). Jika sukses meraih gelar juara, ini akan menjadi trofi terakhir yang dipersembahkan Luis Enrique buat Barca.

Pria asal Spanyol itu merupakan salah satu pelatih yang sukses menangani Los Cules. Mulai melatih Barcelona pada 19 Mei 2014, Luis Enrique mampu mempersembahkan delapan titel juara, termasuk menorehkan treble winner pada musim 2014-2015.

Akan tetapi, kebersamaan Enrique di Blaugrana harus berakhir pada musim ini. Sebab, pelatih 47 tahun tersebut menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Barca yang usai pada 30 Juni 2017.

Luis Enrique masih berpeluang membawa Barcelona meraih satu gelar lagi, yakni Copa del Rey. Trofi tersebut adalah harapan terakhir El Barca merengkuh gelar pada musim ini, setelah gagal di La Liga Spanyol dan Liga Champions.

"Luis Enrique pantas mendapatkan final yang hebat. Dia telah menjadi pelatih hebat dan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Ini kesempatan bagus dan kami harus bisa melakukannya," ujar bek Barcelona, Gerard Pique.

"Sangat mudah untuk mengingat piala yang diraih, namun lebih baik mengingat bagaimana dia adalah sebagai seseorang, karena dia bisa memenangkan seluruh ruang ganti," lanjutnya.

Peluang Barcelona menang atas Deportivo Alaves terbilang besar. Sebab, dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Barca meraih tujuh kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Andai sukses menjuarai Copa del Rey, Barcelona akan mengukuhkan diri sebagai klub tersukses di ajang ini. Barca sampai saat ini telah meraih 28 titel juara.

Meski begitu, Deportivo Alaves harus tetap diwaspadai. Pasalnya, klub asuhan Mauricio Pellegrino tersebut sukses mempermalukan Los Cules di Camp Nou dengan skor 1-2, pada laga pekan ke-3 La Liga Spanyol musim ini.

Menghadapi duel ini, Barcelona tak diperkuat Sergi Roberto dan Luis Suarez yang terkena hukuman kartu, serta Rafinha, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Alaves tanpa Victor Laguardia yang tengah menjalani proses pemulihan cedera.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 18 kali, dan Barcelona sukses raih 12 kemenangan, dua kali imbang dan empat pertemuan lainnya sukses dimenangkan Alaves.
– Alaves menaklukkan Barcelona dengan skor 1-2 di Camp Nou di ajang La Liga pada pertemuan pertama mereka musim ini.
– Barcelona selalu mencetak gol di semua enam laga terakhir mereka di semua kompetisi, terakhir kali mereka tidak mampu mencetak gol saat ditahan imbang oleh Juventus di ajang Liga Champions.
– Dalam tiga laga terakhir Ligue 1, Blaugrana mencatatkan kemenangan dengan mencetak empat gol saat menghadapi Villarreal, Las Palmas dan Eibar.
– Dalam enam kemenangan beruntun mereka, Barcelona selalu mencetak gol paling sedikitnya tiga gol ke gawang lawan.
– Alaves sendiri tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang, termasuk kemenangan atas Villarreal dan Athletic Club.
– Dalam tujuh laga tak terkalahkan tersebut, Alaves hanya satu laga tidak dapat mencetak gol sama sekali, sisanya mereka mampu mencetak setidaknya satu gol.
– Barca kehilangan beberapa pemain yang masih mengalami cedera, yaitu Aleix Vidal, Rafinha, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, dan Sergi Roberto, sementara Luis Suarez mendapatkan sanksi kartu kuning.
– Alaves juga tidak dapat dibela oleh Victor Laguardia dan Rodrigo Ely yang keduanya masih belum pulih dari cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

11/02/17 Deportivo Alaves 0 - 6 Barcelona (La Liga Spanyol) 
11/09/16 Barcelona 1 - 2 Deportivo Alaves (La Liga Spanyol) 
29/11/12 Barcelona 3 - 1 Deportivo Alaves (Copa del Rey) 
31/10/12 Deportivo Alaves 0 - 3 Barcelona (Copa del Rey) 
16/01/07 Barcelona 3 - 2 Deportivo Alaves (Copa del Rey) 

Lima Pertandingan terakhir Barcelona : 

27/04/17 Barcelona 7 - 1 Osasuna (La Liga Spanyol) 
30/04/17 Espanyol 0 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 
06/05/17 Barcelona 4 - 1 Villarreal (La Liga Spanyol) 
15/05/17 Las Palmas 1 - 4 Barcelona (La Liga Spanyol) 
22/05/17 Barcelona 4 - 2 Eibar (La Liga Spanyol) 

Lima Pertandingan terakhir Deportivo Alaves : 

28/04/17 Deportivo Alaves 0 - 0 Eibar (La Liga Spanyol) 
30/04/17 Real Betis 1 - 4 Deportivo Alaves (La Liga Spanyol) 
07/05/17 Deportivo Alaves 1 - 0 Athletic Bilbao (La Liga Spanyol) 
14/05/17 Deportivo Alaves 3 - 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
21/05/17 Leganes 1 - 1 Deportivo Alaves (La Liga Spanyol) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Javier Mascherano, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Paco Alcacer, Neymar.
Pelatih : Luis Enrique (Spanyol)

Deportivo Alaves (4-2-3-1) : Fernando Pacheco; Kiko Femenia, Rodrigo Ely, Zouhair Feddal, Theo Hernandez; Manu Garcia, Marcos Llorente, Edgar Mendez, Victor Camarasa, Ibai Gomez; Deyverson.
Pelatih : Mauricio Pellegrino (Argentina)

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Barcelona Vs Deportivo Alaves , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 02.30 WIB Prediksi Bola : Barcelona Vs Deportivo Alaves , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 02.30 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Mei 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD