Header

Liputan6

Prediksi Bola : Las Palmas Vs Barcelona , Senin 15 Mei 2017 Pukul 01.00 WIB

Menjaga Asa Juara...

 Prediksi Bola : Las Palmas Vs Barcelona , Senin 15 Mei 2017 Pukul 01.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Barcelona akan bertandang ke markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria pada pertandingan pekan ke-37 La Liga 2016-2017, Minggu (14/5/2017). El Barca wajib meraih tiga poin jika ingin menjaga asa meraih gelar juara.

Tim asuhan Luis Enrique itu memiliki bekal positif jelang laga nanti. Lionel Messi dkk. mampu meraih poin penuh dalam lima pertandingan terakhir di pentas liga.

Teranyar, Barcelona memetik kemenangan 4-1 atas Villarreal pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjaga persaingan dengan Real Madrid dalam memperebutkan trofi La Liga musim ini.

Saat ini, Barcelona tengah memimpin klasemen sementara dengan raihan 84 poin. Perolehan tersebut sama dengan pencapaian Real Madrid di posisi kedua.

Akan tetapi, Barcelona dalam situasi sulit karena hanya tinggal memiliki dua pertandingan tersisa. Sementara itu, Real Madrid masih memiliki sisa tiga laga termasuk satu partai tunda menghadapi Celta Vigo.

Selain wajib menang, Barcelona juga masih harus melihat hasil yang diperoleh Real Madrid. Meraih hasil imbang atau kalah pada laga nanti bakal memupus harapan Los Cules menjuarai La Liga untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Barcelona tengah bertekad mengejar dua gelar tersisa pada akhir musim. Kami fokus bermain total di liga," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"Kami masih terus memantau apa yang terjadi ke depannya. Seluruh kemungkinan masih bisa terjadi dan para pemain akan terus memperjuangkan asa juara hingga akhir musim," lanjutnya.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, Las Palmas justru gagal mencatatkan kemenangan dalam lima partai terakhir. Tim besutan Quique Setien itu hanya mencatatkan satu hasil imbang dan sisanya harus berakhir dengan kekalahan.

Meski lawan memiliki catatan buruk tak membuat Enrique jemawa. Dia justru menilai Las Palmas berpotensi menyulitkan Barcelona karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Las Palmas memiliki musim yang sangat bagus. Pada paruh kedua musim ini, mereka merupakan lawan yang tangguh ketika bermain di kandang. Menurut saya, kami akan kesulitan untuk menang pada laga nanti," kata Enrique.

Dalam tujuh kali pertemuan, Barcelona tampil lebih mendominasi atas Las Palmas dengan catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Pada perjumpaan pertama musim ini, Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Los Amarillos di Camp Nou, 14 Januari 2017.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim saat ini baru bertemu sebanyak tujuh kali, dan Las Palmas sendiri hanya mampu raih dua kali imbang dan sisanya kalah atas Barcelona.
– Dipertemuan pertama musim ini Barcelona sukses menang telak 5-0 atas Las Palmas di Camp Nou, dua gol Luis Suarez dan masing-masing satu gol dari Aleix Vidal, Lionel Messi dan Arda Turan sukses pastikan kemenangan tim tuan rumah.
– Terakhir Las Palmas mampu menahan imbang El Barca pada 30 Maret 2002 silam dengan skor 1-1 di Camp Nou.
– Kehilangan beberapa pemain penting membuat performa Las Palmas mengendur jelang akhir musim ini, tercatat di liam laga terakhir tim hanya mampu raih satu imbang 1-1 saat menjamu Deportivo Alaves pada 23 April silam, total tim hanya mampun menceak tiga gol dan kemasukan 15 kali, bahkan dilaga terakhir harus takluk 0-1 atas Sporting Gijon.
– Sementara dengan merajuk misi sapu bersih, Barcelona sukses tampil gemilang, total di enam laga terakhir tim hanya mengalami satu imbang atas Juventus dilaga kedua Liga Champions Eropa, dan sisanya selalu raih kemenangan, total tim sukses mencetak 20 gol dan kemasukan enam kali.
– Kevin-Prince Boateng diprediksikan akan kembali menjadi andalan dilaga nanti, total eks Milan tersebut sudah mencetak 10 gol dan tiga asisst dimusim ini.
– Sementara tim tamu kemungkinan akan mengeluarkan kekuatan penuh dengan adanya trio MSN, (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dilini depan, total ketiganya sudah mencetak 72 gol dan 31 asisst.
– Messi sendiri sudah mencetak 35 gol dan sembilan asisst, dan hampir dipastikan mendapatkan gelar El Pichichi (top skorer) dimusim ini lantaran hanya jarak yang cukup jauh dari rekan satu timnya, Luis Suarez yang dimusim ini mencetak 27 gol.
– Barcelona sudah menembus 108 gol dimusim ini hingga pekan ke-36, tim hanya perlu mencetak lima gol tambahan untuk melebihi rekor musim lalu dengan 112 gol selama satu musim.
– Barcelona baru menelan satu kekalahan kandang dimusim ini.
– Sementara dari 10 kemenangan Las Palmas musim ini, tim hanya raih satu kemenangan dan tiga kali imbang dari total 18 laga kandang musim ini.
– Tercatat Tana, Michel dan Vicente Gomez dipastikan absen dari pasukan Las Palmas setelah dikabarkan mengalami cedera, serta penyerang andalan, Marko Livaja yang terkena sanksi larangan bermain.
– Sementara nama Jeremy Mathieu, Aleix Vidal dan Rafinha sudah dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

14/1/2017 - Barcelona 5-0 Las Palmas (La Liga) 
20/2/2016 - Las Palmas 1-2 Barcelona (La Liga) 
26/9/2015 - Barcelona 2-1 Las Palmas (La Liga) 
30/3/2002 - Barcelona 1-1 Las Palmas (La Liga) 
17/11/2001 - Las Palmas 0-0 Barcelona (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Las Palmas : 

6/5/2017 - Sporting Gijon 1-0 Las Palmas (La Liga) 
29/4/2017 - Las Palmas 0-5 Atletico Madrid (La Liga) 
27/4/2017 - Leganes 3-0 Las Palmas (La Liga) 
23/4/2017 - Las Palmas 1-1 Deportivo Alaves (La Liga) 
15/4/2017 - Athletic Bilbao 5-1 Las Palmas (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

6/5/2017 - Barcelona 4-1 Villarreal 
30/4/2017 - Espanyol 0-3 Barcelona (La Liga) 
27/4/2017 - Barcelona 7-1 Osasuna (La Liga) 
24/4/2017 - Real Madrid 2-3 Barcelona (La Liga) 
20/4/2017 - Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Las Palmas (4-3-3) : Javi Varas; Helder Lopes, Pedro Bigas, Mauricio Lemos, Michel Macedo; Vicente Gomez, Roque Mesa, Jonathan Viera; Jese Rodriguez, Kevin-Prince Boateng, Tana.
Pelatih : Quique Setien (Spanyol)

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Lucas Digne, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.
Pelatih : Luis Enrique (Spanyol)

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Las Palmas Vs Barcelona , Senin 15 Mei 2017 Pukul 01.00 WIB Prediksi Bola : Las Palmas Vs Barcelona , Senin 15 Mei 2017 Pukul 01.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Mei 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD