Header

Liputan6

Prediksi Bola : Lyon Vs Ajax , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB

Bukan Misi Mustahil Buat Les Gones...

 Prediksi Bola : Lyon Vs Ajax , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Lyon akan menjamu Ajax Amsterdam dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa di Stadion Parc Olympique Lyonnais. Mampukah tim tuan rumah membalik keadaan setelah mengalami kekalahan telak di leg pertama?

Ajax Amsterdam menjadi favorit untuk mengamankan tiket final Liga Europa setelah meraih kemenangan telak 4-1 di leg pertama. Namun Lyon akan memiliki bintang utama mereka Alexandre Lacazette di pertandingan leg kedua. Sebelumnya, pencetak gol terbanyak tim itu harus absen di leg pertama karena skorsing.

Lyon akan memasuki pertandingan ini dengan semangat yang baik setelah mampu tampil bagus di kompetisi Ligue 1 belakangan ini. Lyon pastinya memiliki kapasitas untuk melakukan comeback dan mencetak tiga atau empat gol ke gawang Ajax. Namun pertanyaan utamanya adalah apakah mereka akan mampu menjaga gawang mereka tidak tersentuh karena pertahanan mereka menunjukkan performa yang kurang meyakinkan musim ini.

Ajax memiliki keunggulan yang sama dalam pertandingan perempatfinal melawan Schalke 04. Namun mereka nyaris tersingkir setelah tampil buruk di leg kedua di Veltins-Arena.

Peter Bosz, pelatih Ajax Amsterdam, lebih suka menampilkan strategi menyerang dalam permainan timnya. Bisa diperkirakan bahwa tim Belanda itu akan berhasil mencetak gol melawan pertahanan rentan Lyon di leg kedua.

Pada leg pertama babak semifinal Liga Europa musim ini, Lacazette tak bisa memperkuat lini depan Lyon. Hasilnya, tim mereka cukup kesulitan untuk menunjukkan performa yang baik dan hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang Ajax Amsterdam.

Namun di pertandingan ini, penyerang asal Prancis itu bisa kembali bermain. Tentunya itu akan memberikan dorongan moral yang signifikan bagi seluruh skuat Lyon. Lacazette telah mampu tampil sangat tajam di sepanjang musim ini, dengan mencetak 24 gol dalam 28 pertandingan yang ia jalani di Ligue 1. Pertahanan Ajax pun dipastikan akan mendapat tantangan yang lebih berat dari yang mereka dapatkan di leg pertama.

Younes memang belum banyak mencetak gol di sepanjang musim ini. Namun di momen penting, ia bisa muncul sebagai pemain terbaik bagi timnya. Di laga leg pertama melawan Lyon, Younes mampu menunjukkan performa yang sangat baik dan juga berhasil mencetak satu gol untuk timnya.

Kerap ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri, kemampuan Younes dalam menggiring bola dan kecepatannya menjadi ancaman yang paling membahayakan pertahanan lawan. Meski kurang memiliki kemampuan yang menonjol dalam melepaskan umpan silang, namun ia mampu menutupi itu dengan kemampuan passing-nya yang sangat baik. Ia akan kembali berambisi merusak pertahanan Lyon di pertandingan mendatang.

Lyon tentu saja akan memainkan permainan menyerang di pertandingan ini. Dengan kembalinya Lacazette di lini depan mereka, Lyon akan berusaha untuk menekan pertahanan Ajax sejak menit awal dan besar peluang mereka untuk mendapatkan lebih dari satu gol di pertandingan ini. Namun Ajax adalah tim yang memiliki lini serang yang sangat baik musim ini, dan Lyon harus waspada dalam bertahan jika tidak ingin kembali kebobolan oleh lini serang tim asal Belanda itu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kesuksesan 4-1 Ajax di leg pertama merupakan pertemuan kelima kedua tim di kompetisi Eropa. Lyon belum pernah menang menghadapi Ajax, dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah.
– Di laga pertama, Ajax yang saat itu dilatih Ronald Koeman mengalahkan Lyon dengan skor 2-1 di kandang dan skor 2-0 di Perancis di babak grup Liga Champions musim 2002-2003.
– Pada musim 2011-2012, mereka kembali bertemu di babak grup Liga Champions, Lyon menahan imbang Ajax tanpa gol dalam dua kali pertemuan.
– Lyon mencatat 13 pertemuan dengan tim-tim asal Belanda, dengan enam kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kali kalah.
– Lyon musim ini sudah menghadapi tim asal Belanda, mencukur AZ Alkmaar dengan skor 4-1 di Belanda dan skor 7-1 di Perancis pada babak 32 besar lalu.
– Ajax telah bertemu dengan tim-tim asal Perancis sebanyak 23 kali, dengan catatan 11 kemenangan, lima hasil imbang dan tujuh kali kalah.
– Ajax tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, tiga kali imbang diikuti dengan dua kekalahan.
– Ajax sudah menelan empat kekalahan dengan selisih tiga gol di kompetisi Eropa, yang paling terakhir saat mereka kalah tiga gol tanpa balas di Spartak Moskva di babak 16 besar Liga Europa 2010-2011.
– Penyerang muda Ajax, Kasper Dolberg merupakan para pemain yang berada di daftar topskorer yang masih bermain di Liga Europa, dengan catatan lima gol.
– Ajax merupakan tim yang memiliki peluang terbanyak di sepanjang Liga Europa musim ini, yaitu sebanyak 211 peluang dan 92 tendangan ke gawang.
– Lyon masih tidak bisa memainkan Emanuel Mammana yang masih mengalami cedera sejauh ini, dan juga Memphis Depay yang tidak bisa bermain karena tidak terdaftar.
– Ajax hanya tidak bisa memainkan bek kiri mereka Daley Sinkgraven yang sudah menepi karena cedera lutut sejak awal April kemarin.

Head to Head kedua TIM : 

17/09/02 Ajax 2 – 1 Olympique Lyonnais 
30/10/02 Olympique Lyonnais 0 – 2 Ajax 
15/09/11 Ajax 0 – 0 Olympique Lyonnais 
23/11/11 Olympique Lyonnais 0 – 0 Ajax 
03/05/17 Ajax 4 – 1 Olympique Lyonnais 

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais : 

21/04/17 Beşiktaş 2 – 1 Olympique Lyonnais 
24/04/17 Olympique Lyonnais 1 – 2 AS Monaco FC 
29/04/17 Angers SCO 1 – 2 Olympique Lyonnais 
03/05/17 Ajax 4 – 1 Olympique Lyonnais 
07/05/17 Olympique Lyonnais 3 – 2 FC Nantes 

Lima Pertandingan Terakhir Ajax : 

16/04/17 Ajax 5 – 1 Heerenveen 
21/04/17 Schalke 04 3 – 2 Ajax 
23/04/17 PSV 1 – 0 Ajax 
03/05/17 Ajax 4 – 1 Olympique Lyonnais 
07/05/17 Ajax 4 – 0 Go Ahead Eagles 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lyon : Anthony Lopes ; J. Morel, M. Diakhaby, E. Mammana, C. Jallet ; M. Gonalons, L. Tousart ; M. Cornet, C. Tolisso, M. Valbuena ; A. Lacazette.
Pelatih : Bruno Génésio

Ajax : A. Onana ; J. Veltman, D. Sánchez, N. Viergever, J. Riedewald ; D. Klaassen, L. Schöne, H. Ziyech ; B. Traoré, K. Dolberg, A. Younes.
Pelatih : Peter Bosz

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Lyon Vs Ajax , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB Prediksi Bola : Lyon Vs Ajax , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Mei 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD