Header

Liputan6

Prediksi Bola : Manchester City Vs Leicester City , Sabtu 13 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB

Fase Krusial...

 Prediksi Bola : Manchester City Vs Leicester City , Sabtu 13 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester City akan menghadapi Leicester City pada pertandingan Premier League pekan ke-37 di Etihad Stadium, Sabtu (13/5/2017). The Citizens wajib memenangi laga untuk mengamankan posisi empat besar guna tampil di Liga Champions musim mendatang.

Manchester City menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan menyisakan tiga laga. David Silva dan rekan-rekan masih unggul tiga poin atas Arsenal yang juga mengincar posisi empat besar di Premier League.

Dua hasil imbang dalam tiga laga terakhir membuat Manchester City pantas khawatir terhadap pencapain mereka pada pertandingan berikutnya. Manchester City tidak bisa membuang peluang jika ingin tampil di Liga Champions musim mendatang.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, berharap kalau Manchester United akan fokus di Liga Europa, sehingga mereka hanya tinggal bersaing dengan Arsenal untuk memperebutkan peringkat empat besar.

"Ada empat tim yang masih bersaing untuk memperebutkan tempat di Liga Champions. Kondisi tersebut membuat pertarungan semakin intensif pada laga-laga terakhir di Premier League."

"Saya harap Manchester United akan fokus di Liga Europa dan sedikit lupa tentang Premier League. Akan menjadi hal yang bagus, jika musim depan ada lima tim di Liga Champions," ujar Guardiola.

Mental pemain Mancheter City sedang berada kondisi yang bagus setelah berpesta gol ke gawang Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Guardiola ingin anak asuhnya mempertahankan mental tersebut saat menjamu Leicester City.

Sementara itu, manajer interim Leicester City, Craig Shakespeare, sudah cukup puas dengan pencapaian The Foxes. Shakespeare sukses menjalankan misi untuk menghindarkan Leicester dari ancaman degradasi. Ia tidak mau berspekulasi mengenai masa depannya di klub tersebut.

"Saya belum bertemu dengan manajemen untuk membicarakan masa depan, lagipula saya juga tidak terlalu berharap."

"Kontrak saya masih hingga akhir musim ini. Saya tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Saat ini, saya merasa nyaman bersama Leicester," ujar Shakespeare.

Saat ini, Leicester City menghuni peringkat kesembilan dengan tiga laga sisa. The Foxes masih bisa menembus peringkat kedelapan sebagai kemungkinan terbaik, jika mampu menyapu bersih kemenangan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pada pertemuan pertama di KP Stadium, Leicester menaklukkan Manchester City dengan skor 4-2.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Man City hanya memenangkan dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan the Foxes, sisanya berakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.
– Leicester telah memenangkan dua laga terakhir mereka di Liga Inggris kontra the Citizens, mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing pertemuan (3-1 pada Februari 2016 dan 4-2 pada Desember 2016).
– The Foxes telah memenangkan lima dari enam kunjungan terakhir mereka ke Manchester City (sekali kalah), satu-satunya kekalahan mereka adalah kekalahan 2-0 pada Maret 2015 saat masih dibawah asuhan Nigel Pearson.
– Tim asuhan Pep Guardiola hanya kalah sekali musim ini di ajang Premier League, dengan hasil imbang sebanyak tujuh kali (9 kali menang, imbang tujuh kali dan sekali kalah).
– Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dalam 10 laga terakhirnya di Liga Inggris, setelah hanya mengantongi lima gol dalam 22 laga pertamanya musim ini.
– Satu-satunya hat-trick Vardy di Premier League tercipta di laga sebelumnya kontra Manchester City pada bulan Desember lalu.
– Sergio Aguero membutuhkan dua gol lagi untuk mencapai 20 gol di Liga Inggris musim ini. Jika dia berhasil melakukannya, dia akan menjadi pemain kelima yang mencetak setidaknya 20 gol di tiga musim berturut-turut di Inggris.
– Craig Shakespeare telah memenangkan tujuh dari 10 laga pertamanya di Liga Inggris sejak menjadi pelatih utama Leicester, dua kemenangan lebih banyak daripada Claudio Ranieri di 10 laga pertamanya.
– Kevin De Bruyne telah menyumbang assist dalam enam gol di tujuh penampilan terakhirnya di Liga Inggris, termasuk dua assist sekaligus kontra Crystal Palace akhir pekan lalu.
– The Foxes mengincar rekor untuk memenangkan tiga laga berturut-turut untuk kali pertama musim ini, terakhir kali mereka melakukannya pada April 2016 kemarin.
– City masih belum bisa memainkan Ilkay Gundogan, Bacary Sagna dan Claudio Bravo yang belum pulih dari cedera masing-masing, sementara John Stones masih diragukan untuk tampil.
– Leicester sendiri belum bisa diperkuat oleh kapten mereka Wes Morgan dan juga gelandang bertahan Nampalys Mendy yang masing-masing mengalami cedera punggung dan kaki.

Head to Head Kedua TIM : 

13/12/2014 Leicester City 0-1 Manchester City (Premier League) 
05/03/2015 Manchester City 2-0 Leicester City (Premier League) 
30/12/2015 Leicester City 0-0 Manchester City (Premier League) 
06/02/2016 Manchester City 1-3 Leicester City (Premier League) 
11/12/2016 Leicester City 4-2 Manchester City (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

15/04/2017 Southampton 0-3 Manchester City (Premier League) 
23/04/2017 Arsenal 2-1 Manchester City (Piala FA) 
28/04/2017 Manchester City 0-0 Manchester United (Premier League) 
30/04/2017 Middlesbrough 2-2 Manchester City (Premier League) 
06/05/2017 Manchester City 5-0 Crystal Palace (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

15/04/2017 Crystal Palace 2-2 Leicester City (Premier League) 
19/04/2017 Leicester City 1-1 Atletico Madrid (Liga Champions) 
27/04/2017 Arsenal 1-0 Leicester City (Premier League) 
29/04/2017 West Bromwich Albion 0-1 Leicester City (Premier League) 
06/05/2017 Leicester City 3-0 Watford (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City : Willy Caballero; Fernandinho, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Yaya Toure; Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane; Gabriel Jesus.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

Leicester City : Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Yohan Benalouane, Robert Huth, Christian Fuchs; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Daniel Amartey, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.
Pelatih : Craig Shakespeare (Inggris)

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Manchester City Vs Leicester City , Sabtu 13 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB Prediksi Bola : Manchester City Vs Leicester City , Sabtu 13 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Mei 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD