Header

Liputan6

Prediksi Bola : Manchester United Vs Celta Vigo , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Modal Berharga..

 Prediksi Bola : Manchester United Vs Celta Vigo , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester United akan melawan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017). Manchester United membawa modal berharga jelang pertemuan itu.

Pada pertandingan pertama di Stadion Balaidos, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Celta Vigo. Gol tunggal The Red Devils dicetak Marcus Rashford pada menit ke-67.

Kini, Manchester United berpeluang mengamankan satu tempat di partai puncak. Syaratnya, Manchester United tidak kalah dengan selisih dua gol atau skor 1-2, 2-3, 3-4, dst.

Namun, kesempatan meraih kemenangan juga cukup terbuka lebar bagi Setan Merah. Dalam enam laga kandang Liga Europa musim ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Manchester United berharap bisa menjaga catatan tersebut. Apalagi, The Red Devils punya misi lain lolos ke Liga Champions sebagai juara Liga Europa.

"Kami akan berjuang. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan nanti untuk lolos ke final. Jika gagal, kami tidak akan menyesal. Kami akan memberikan segalanya melawan Celta Vigo," kata pelatih Jose Mourinho.

Di pihak lain, Celta Vigo berusaha memutus rangkaian negatif dalam tiga pekan terakhir. Celta Vigo belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang, termasuk lima kekalahan beruntun sejak 23 April 2017.

"Saya memperkirakan Manchester United akan keluar menyerang demi meraih kemenangan. Ini akan jadi ujian besar bagi kami. Mereka bagus saat menekan lawan. Kami harus fokus dengan permainan sendiri," ujar pelatih Eduardo Berizzo.

Berizzo berharap catatan tandang Celta Vigo tiap menghadapi klub-klub Inggris memihak kepada timnya. Dari lima laga di Negeri Ratu Elizabeth, Celta Vigo meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– United tercatat memiliki 48 pertemuan dengan tim-tim asal Spanyol, 13 kemenangan, 19 hasil imbang dan 16 kekalahan sejauh ini.
– Sementara Celta baru memiliki 10 pertemuan dengan tim-tim asal Inggris, lima kemenangan, tidak pernah imbang dan lima kali kalah sejauh ini.
– Manchester United tercatat mampu memenangkan dua dari tiga babak semi final mereka di Europa menghadapi wakil Spanyol, dua dari kemenangan tersebut berakhir dengan trofi.
– Marcus Rashford yang berusia 19 tahun dengan nomor punggung 19, berhasil mencetak gol ke-19 miliknya di musim ini, gol pertamanya dari tendangan bebas selama karirnya saat United menang 1-0 di Spanyol.
– Man United telah memenangkan semua enam laga kandang mereka di Eropa sejauh musim ini dan tidak terkalahkan dalam 17 laga kandang mereka di semua kompetisi Eropa sejak kalah 2-1 dari Real Madrid pada Maret 2013 silam.
– United tidak pernah kalah di leg kedua Liga Europa usai memenangkan leg pertama di kandang lawan.
– The Red Devils tidak pernah menelan kekalahan di laga kandang Eropa dengan selisih lebih dari satu gol.
– Celta mencetak setidaknya satu gol di semua laga kandang mereka di kompetisi Eropa musim ini, dan pernah membalikkan defisit satu gol saat menyingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 32 besar dengan kemenangan 2-0 di Ukraina.
– Hanya trofi Liga Europa yang belum dimiliki United sejauh ini, ini merupakan semi final Liga Europa pertama mereka, begitu juga dengan Celta Vigo.
– Manchester United masih tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, James Wilson dan Timothy Fosu-Mensah yang masih mengalami cedera. Sementara Rashford masih diragukan tampil karena bermasalah pada lututnya.
– Sementara di Celta, mereka masih akan kehilangan kiper Ruben Blanco dan Giuseppe Rossi yang masih harus berada di pinggir lapangan.

Head to Head Kedua TIM : 

4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United 

7/5/2017 - Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League) 
4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa) 
30/4/2017 - Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League) 
27/4/2017 - Manchester City 0-0 Manchester United (Premier League) 
23/4/2017 - Burnley 0-2 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo 

7/5/2017 - Malaga 3-0 Celta Vigo (La Liga) 
4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa) 
30/4/2017 - Celta Vigo 0-3 Athletic Bilbao (La Liga) 
27/4/2017 - Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga) 
23/4/2017 - Celta Vigo 0-1 Real Betis (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Manchester United : Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian; Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan
Pelatih : Jose Mourinho

Celta Vigo : Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Jonny; Pablo Hernandez, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Daniel Wass, Pione Sisto; John Guidetti
Pelatih : Eduardo Berizzo

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Manchester United Vs Celta Vigo , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB @ SCTV Prediksi Bola : Manchester United Vs Celta Vigo , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 02.05 WIB @ SCTV Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Mei 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD