Header

Liputan6

Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Persiba Balikpapan , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Bentrok Dua Tim Terluka....

 Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Persiba Balikpapan , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Laga Persegres Gresik United lawan Persiba Balikpapan, Jumat (12/5/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, menjadi momentum bagi kedua tim untuk berebut naik ke zona nyaman. Maklum, kedua tim saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengakui timnya sudah siap melakoni pertandingan lawan Persiba Balikpapan, meski di beberapa pertandingan terakhir ia menilai kepemimpinan wasit kurang bagus.

Ia sudah melakukan pembenahan, terutama dalam membangun permainan dari bawah ke depan.

“Saya sudah melatih anak-anak supaya bola dari belakang ke tengah itu harus cepat, dan kalau sudah masuk ke daerah lawan, pemain harus memaksimalkan setiap peluang. Dan yang terpenting jangan ceroboh, karena banyak kesempatan yang didapat terbuang percuma lantaran lemahnya penyelesaian akhir,” tuturnya.

Persegres memang membutuhkan kemenangan untuk memutus rentetan hasil buruk yang menimpa mereka.

Maklum, selain untuk mendapatkan kepercayaan diri, Persegres segera bisa merangkak naik ke zona aman. Sebab jika sampai kalah lagi, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu bakal semakin sulit untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara.

Seperti diketahui, siapa pun yang kalah di laga ini bakal semakin tenggelam. Sebab, posisi Persegres (peringkat 17) dan Persiba (18) hanya dibedakan oleh selisih gol.

Eks pelatih Perseru Serui itu menyebutkan, keinginan pemainnya untuk memenangkan pertandingan ini sangat besar. Sebab, Achmad Faris Ardiansyah dkk. sudah lelah merasakan kekalahan demi kekalahan.

Terlebih di dua pertandingan terakhir mereka merasa sangat sakit lantaran menilai banyak keputusan wasit yang merugikan Persegres.

Sang gelandang flamboyan, Fitrah Ridwan Salam menyatakan siap memberikan yang terbaik. Ia juga mengaku sangat merindukan kemenangan. Fitrah menyatakan, ia dan rekan-rekannya sudah mengevaluasi, khususnya dalam menyelesaikan peluang.

“Kami sudah berlatih keras untuk memperbaikinya, semoga nanti menang,” terang pemain asal Aceh tersebut.

Sayang, di pertandingan ini Persegres tidak bisa menurunkan penyerang sayap muda berbakat, Arsyad Yusgiantoro, dan kiper muda potensial, Satria Tama. Keduanya harus bergabung ke Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pelatnas SEA Games 2017.

Namun kubu Persegres yakin, kekuatan mereka tak tereduksi karena pemain penggantinya memiliki kualitas yang nyaris sama.

Sementara itu, pelatih Persiba Milomir Seslija menyebut kedua kesebelasan sejatinya sama-sama tim yang bagus. Sayang tak bernasib mujur di awal Liga 1 2017. "Gresik United dan Persiba adalah dua tim yang bagus. Namun kedua tim sama-sama belum beruntung," kata arsitek asal Bosnia tersebut.

"Mereka memiliki banyak pemain lokal dan asing yang sejatinya berkualitas bagus. Siapa tidak mengenal Goran Gancev yang jadi andalan mereka di lini belakang. Saya berharap kedua tim menggeber permainan terbuka. Walau berstatus sebagai tim tamu kami akan menyerang. Kami butuh asupan poin untuk memperbaiki posisi," ucap mantan pelatih Arema Cronus tersebut.

Musim lalu Persiba Balikpapan punya rekor bagus. Mereka menang tipis 2-1 atas Persegres Gresik United di kandang bagus.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

29/10/2016 Persegres Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan 
30/06/2016 Persiba Balikpapan 5 – 3 Persegres Gresik United 
01/09/2013 Persegres Gresik United 1 – 1 Persiba Balikpapan 
22/01/2013 Persiba Balikpapan 1 – 2 Persegres Gresik United 

Lima Pertandingan Terakhir Persegres Gresik United : 

07/05/17 Bhayangkara FC 2 – 1 Persegres Gresik United 
03/05/17 Persegres Gresik United 0 – 1 Persib Bandung 
29/04/17 Borneo FC 3 – 0 Persegres Gresik United 
21/04/17 Persegres Gresik United 1 – 3 Semen Padang 
18/04/17 Persipura Jayapura 1 – 1 Persegres Gresik United 

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan : 

09/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Sriwijaya FC 
05/05/17 PS TNI 1 – 1 Persiba Balikpapan 
01/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 1 Arema FC 
25/04/17 Perseru Serui 2 – 1 Persiba Balikpapan 
16/04/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persija Jakarta 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persegres Gresik United (4-4-2) : Fitrul Dwi Rustapa (Kiper); Herwin Tri Saputra, Goan Ganchev, Jeki Arisandi, Syahrul Mustofa (Belakang); Choi-hyun Yeon, Fitra Ridwan, Moh Said, Komarodin, Kushedya (Tengah); Hari Yudo, Patrick Roberto Daniel Da Silva (Depan)
Pelatih : Hanafi

Persiba Balikpapan (4-5-1) : Yoewanto Stya Beny (Kiper); Iqbal Samad, Dirkir Kohn Glay, Alfath Faathier, Bryan Cesar (Belakang); M Ilhamul Irhaz, Masahito Noto, Anmar Almubaraki, Siswanto, Ardi Yuniar (Depan); Marlon Da Silva (Depan)
Pelatih : Milomir Seslija

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Persiba Balikpapan , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Persiba Balikpapan , Jumat 12 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Mei 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD