Header

Liputan6

Prediksi Bola : Persela Lamongan Vs Persija Jakarta , Rabu 10 Mei 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

Teco di Ujung Tanduk !!

 Prediksi Bola : Persela Lamongan Vs Persija Jakarta , Rabu 10 Mei 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Persela Lamongan bertekad untuk meraih poin penuh ketika menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017). Tim tamu pun bakal menghadapi kejutan besar-besaran jika Laskar Joko Tingkir benar-benar mewujudkan target mereka di hadapan LA Mania.

Mematangkan taktik strategi pun terus mereka lakukan, Pelatih Persela, Herry Kiswanto, juga terus mengasah ketajaman lini depan tim asuhannya serta memperbaiki kekurangan di sektor pertahanan.

Namun, soal detail taktik dan strategi, sang arsitek yang akrab disapa Herkis ini menolak untuk membeberkan secara rinci demi memberikan efek kejut kepada Persija.

Juru racik yang akrab disapa Herkis ini yakin, taktik strategi serta perubahan komposisi pemain yang akan ia terapkan bakal membuat tim tamu tak bisa mengantisipasinya.

Kendati begitu, Herkis yakin tak akan mudah menaklukkan Persija. Persela tahu betul keunggulan tim lawan serta kemampuan individu para pemainnya. Maklum, Persela telah mempelajari kekuatan Macan Kemayoran melalui video rekaman pertandingan ketika kalah dari Madura United dengan skor 0-1 pada pekan keempat Liga 1 2017.

“Persija sangat berbahaya. Mereka punya pemain asing berkualitas. Kami harus kerja keras dan mewaspadai mereka, supaya tak kecolongan,'' ungkap Herkis.

Herkis mengisyaratkan timnya bakal tampil menyerang demi meraih poin maksimal. Maklum, selain tak ingin malu di depan publik sendiri, mereka juga berambisi mencari pengganti poin yang hilang di laga sebelumnya.

Sementara itu, Persija yang datang setelah kekalahan 0-1 dari Madura United di Stadion Patriot saat ini tengah menjadi sebuah tim yang tertutup dalam memberikan informasi. Entah ada maksud apa yang tengah dipersiapkan Stefano Cugurra Teco untuk laga kontra Persela, daftar pemain Persija yang berangkat ke Lamongan pun dirahasiakan.

Tampaknya kekalahan dari Madura United menjadi momentum yang sangat pahit bagi Persija. Bahkan kekalahan tersebut membuat isu pemecatan Stefano Teco pun berhembus setelah muncul tagar #TecoOut. Namun, hal tersebut masih dibantah oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yang mengaku baru akan memberikan penilaian setelah satu musim.

Namun, perubahan kebiasaan Teco yang sebelumnya tak enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang dibawa dalam sebuah laga tandang menjadi tak lagi mengungkapkan siapa saja para pemainnya dan hanya mengatakan semua sudah siap, menyiratkan adanya masalah di dalam internal Persija.

"Kami melihat kedua tim sama-sama membutuhkan poin. Oleh karena itu kami akan berjuan maksimal untuk mendapatkannya. Kami sudah mempelajari permainan lawan dan kami sudah siap untuk mengantisipasinya," ujar Stefano Teco secara datar dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Bukan tidak mungkin isu pemecatan Teco bisa benar-benar terjadi jika Persela mampu menang di dalam laga ini dengan semua perubahan sikap pemain dan manajemen setelah kekalahan dari Madura United di Stadion Patriot.

Bicara mengenai pemain yang tak bisa bermain dalam pertandingan kali ini, Teco hanya menjawab, "Memang ada beberapa pemain kami yang sedang dalam tahap penyembuhan cedera. Sehingga harus kami tinggal di Jakarta."

Namun, yang menarik Stefano Teco tetap membawa Rezaldi Hehanusa ke Lamongan meski bek kiri Persija Jakarta itu baru saja membatalkan diri bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 lantaran cedera otot paha. Bahkan bukan tidak mungkin Rezaldi akan tetap dimainkan dalam pertandingan kontra Persela.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

16/09/16 Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta 
13/05/16 Persija Jakarta 2 – 1 Persela Lamongan 
07/04/15 Persela Lamongan 1 – 0 Persija Jakarta 

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan : 

03/05/17 Mitra Kukar 3 – 2 Persela Lamongan 
30/04/17 Persela Lamongan 0 – 1 Bali United 
21/04/17 Persela Lamongan 2 – 0 Madura United 
16/04/17 PSM Makassar 3 – 1 Persela Lamongan 
17/02/17 Persela Lamongan 0 – 2 Persib Bandung 

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 

04/05/17 Persija Jakarta 0 – 1 Madura United 
30/04/17 PSM Makassar 1 – 0 Persija Jakarta 
22/04/17 Persija Jakarta 1 – 1 Barito Putera 
16/04/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persija Jakarta 
25/03/17 Persija Jakarta 1 – 0 PSCS Cilacap 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persela Lamongan : Choirul Huda; Samsul Arifin, M Zainal Haq, Taufiq Kasrun, Marcio Rozario; Juan Revi, Kosuke Yamazaki, Bobby Gunawan, Sandi Septian; Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos.
Pelatih : Herry Kiswanto

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo; Muhammad Rasul, Irfandi Zein, Rohit Chand; Jefri Kurniawan, Bruno Lopes, Luis Junior.
Pelatih : Stefano Cugurra

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Persela Lamongan Vs Persija Jakarta , Rabu 10 Mei 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Prediksi Bola : Persela Lamongan Vs Persija Jakarta , Rabu 10 Mei 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Mei 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD