Header

Liputan6

Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Bhayangkara FC , Senin 29 Mei 2017 Pukul 20.30 WIB

Tim Tamu Termotivasi....

 Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Bhayangkara FC , Senin 29 Mei 2017 Pukul 20.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Pusamania Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) malam. Tim tuan rumah mengandalkan Lerby Eliandry di lini depan karena absennya sang marquee player, Shane Smeltz. Sementara itu, Bhayangkara FC datang dengan tekad meraih poin maksimal.

Shane Smeltz yang dalam beberapa pertandingan terakhir mulai menemukan permainan terbaik, absen dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC karena memenuhi panggilan dari Timnas Selandia Baru yang tampil di Piala Konfederasi 2017.

Sebagai langkah antisipasi, Borneo FC akan memaksimalkan Lerby Eliandry di lini depan. Pemain yang tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu merupakan salah satu pemain andalan yang kerap menjadi pemecah kebuntuan Pesut Etam, di mana sejauh ini sudah mencetak tiga gol.

"Lerby pemain yang bagus. Saya menyukai karakternya ketika bermain di lapangan yang selalu memanfaatkan peluang dengan baik," ujar Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengenai Lerby Eliandry.

Kehilangan Shane Smeltz dan menggantinya dengan Lerby bukan berarti masalah Borneo FC selesai. Dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih, Pesut Etam dinilai masih kurang tajam di lini depan. Asisten pelatih Borneo FC, Amirudin, mengakui bahwa finishing touch menjadi salah satu menu utama latihan Borneo FC untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Latihan kali ini memang merancang taktik untuk menghadapi Bhayangkara FC. Selain itu juga untuk mengasah penyelesaian akhir agar lebih baik lagi," ujar Amirudin.

Di sisi lain, Bhayangkara FC datang ke Samarinda dengan tekad meraih tiga poin. Namun, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada para pemain tim tuan rumah untuk menghindari kelengahan dan potensi kebobolan.

"Kami siap menghadapi Borneo FC. Kami tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada pemain Borneo FC karena itu akan sangat berbahaya. Kami akan bermain seperti yang kami lakukan ketika menang 1-0 atas Semen Padang, bermain penuh konsentrasi dan fokus untuk memenangi pertandingan," ujar Simon.

"Borneo FC memang memiliki pemain-pemain bagus, tapi kami datang untuk bekerja keras dan mendapatkan poin maksimal," lanjut pelatih asal Inggris itu.

Keyakinan Bhayangkara FC untuk meraih tiga poin penuh terlihat dari kedatangan mereka di Samarinda sejak Kamis (26/6/2017). Tim asuhan Simon McMenemy itu benar-benar memaksimalkan persiapan di wilayah tim lawan dan tidak kelelahan karena perjalanan jarak jauh jelang laga.

"Kami sudah siap secara tim, persiapan kami maksimal. Bismillah kami mendapatkan berkah Ramadan dan tiga poin di kandang Borneo FC," ujar kapten Bhayangkara FC, Firman Utina.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

07/10/16 Bhayangkara FC 2 – 1 Pusamania Borneo FC 
27/05/16 Pusamania Borneo FC 1 – 1 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC : 

20/05/17 Persib Bandung 2 – 2 Pusamania Borneo FC 
14/05/17 Bali United 3 – 0 Pusamania Borneo FC 
08/05/17 Pusamania Borneo FC 1 – 0 Semen Padang 
02/05/17 Persipura Jayapura 2 – 1 Pusamania Borneo FC 
29/04/17 Pusamania Borneo FC 3 – 0 Persegres Gresik United 

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC : 

20/05/17 Bhayangkara FC 1 – 0 Semen Padang 
12/05/17 Persipura Jayapura 3 – 2 Bhayangkara FC 
07/05/17 Bhayangkara FC 2 – 1 Persegres Gresik United 
03/05/17 Sriwijaya FC 1 – 2 Bhayangkara FC 
29/04/17 Bhayangkara FC 1 – 2 PS TNI 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Pusamania Borneo FC (4-2-3-1) : Muhammad Ridho (kiper); Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu, Ricky Ohorella (belakang); Riswan Yusman, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri Wahyudi Hamisi, Ponaryo Astaman (tengah); Lerby Eliandry (depan).
Pelatih : Dragan Djukanovic

Bhayangkara FC (4-3-3) : Rully Desrian (kiper); Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, I Putu Gede Juni Antara (belakang); Lee Yoo Joon, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto (tengah); Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Guy Junior (depan).
Pelatih : Simon McMenemy

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Bhayangkara FC , Senin 29 Mei 2017 Pukul 20.30 WIB Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Bhayangkara FC , Senin 29 Mei 2017 Pukul 20.30 WIB Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Mei 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD