Header

Liputan6

Prediksi Bola : Sampdoria Vs Napoli , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 23.00 WIB

Partenopei Incar Posisi Kedua...

 Prediksi Bola : Sampdoria Vs Napoli , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 23.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Laga pamungkas Serie A musim akan mempertemukan peringkat 10 klasemen, Sampdoria dengan peringkat ketiga, Napoli di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (28/5) pukul 23.00 WIB.

Bagi kedua klub sebenarnya laga ini sudah tak menentukan lagi. Sampdoria sudah dipastikan hanya akan meramaikan papan tengah. Sedangkan Napoli akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Tapi bagi Napoli, lolos ke Liga Champions dan hanya menempati peringkat ketiga saja tidak cukup. Mereka bertekad meraih kemenangan sambil berharap Roma terjungkal di tangan Genoa agar pasukan Maurizio Sarri bisa naik ke urutan kedua. Sehingga bisa lolos otomatis ke babak utama Liga Champions tanpa melewati babak kualifikasi.

Napoli punya modal kuat untuk bisa menang dalam pertandingan ini. Mereka tercatat tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir dengan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Pencapaian Napoli tersebut berbanding terbalik dengan Sampdoria yang kesulitan meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu mendulang empat hasil imbang dan sisanya berujung pada kekalahan.

Hal ini semakin diperparah dengan buruknya rekor pertemuan Samdporia dengan Napoli. Terakhir kali tuan rumah mampu kalahkan Napoli adalah pada 16 Mei 2010 silam dengan skor tipis 1-0.

Ketika itu Giampaolo Pazzini jadi aktor kemenangan mampu membawa tim lolos ke Liga Champions Eropa usai duduk diposisi empat klasemen Serie A.

Kehilangan Fabio Quagliarella dan Luis Muriel yang akan absen pada pertandingan ini, pelatih Marco Giampaolo berpeluang memberi kesempatan bermain kepada Schick sejak menit awal. Pemain asal Republik Ceko ini tak kalah tajamnya dengan dua nama di atas. Pemain 19 tahun itu sudah mencatat 11 gol, setara dengan torehan Quagliarella dan Muriel.

Pemain internasional Belgia ini kini hanya berselisih satu angka dari Edin Dzeko dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Selain membantu meraih kemenangan untuk Napoli, Mertens juga bertekad untuk membobol gawang Sampdioria minimal dua gol agar bisa menggeser Dzeko dari posisi puncak. Mertens sendiri sedang produktif setelah sukses mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam 33 pertemuan kedua tim, tercatat Sampdoria sukses menang di tujuh pertemuan, sembilan kali imbang dan 17 kemenangan lainnya diraih Napoli. Ditambah lagi dengan penampilan konsisten Napoli musim ini membuat kans menang Sampdoria sangat kecil.

Parahnya lagi, Il Samp tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pentingnya seperti Fabio Quagliarella, Lucas Torreira, Wladimiro Falcone, Vasco Regini, Emiliao Viviano, Angelo Palombo yang dikabarkan mengalami cedera, serta Luis Muriel yang dipastikan absen di laga pamungkas nanti usai menerima kartu merah saat melawan Udinese.

Dengan kondisi seperti itu, I Partenopei tak akan kesulitan untuk bisa mendulang tiga poin dalam pertandingan ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 33 pertemuan kedua tim, tercatat Sampdoria sukses menang di tujuh pertemuan, sembilan kali imbang dan 17 kemenangan lainnya diraih Napoli.
– Di dua pertemuan terakhir Il Partenopei mampu ungguli Fabio Quagliarella dan kolega, dan di 11 pertemuan terakhir, Sampdoria hanya mampu mengimbangi tim lawan tiga kali.
– Terakhir Sampdoria mampu kalahkan Napoli pada 16 Mei 2010 silam dengan skor tipis 1-0, dan Giampaolo Pazzini menjadi aktor kemenangan tim dilaga tersebut, dan mampu membawa tim lolos ke Liga Champions Eropa usai duduk diposisi empat klasemen Serie A.
– Patrik Schick akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti menyusul absennya Quagliarella dan Muriel dilini depan, total pemain asal Republik Ceko ini sudah mengemas 11 gol.
– Sementara nama Dries Mertens akan menjadi motor serangan Napoli dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mengemas 27 gol dan sembilan asisst dimusim ini.
– Mertens sendiri saat ini hanya selisih satu gol dengan top skorer sementara Serie A musim ini, Edin Dzeko.
– Napoli sendiri dimusim ini sudah mengemas 90 gol, dan menjadi tim paling produktif, sukses mengalahkan Roma dan Juventus yang mengemas 87 dan 75 gol.
– Sampdoria sendiri tercatat sudah raih 12 kemenangan dimusim ini, dan tercatat tim sukses raih delapan kemenangan diraih dilaga kandang.
– Dari total 51 kali kemasukan di musim ini, tercatat pasukan Il Samp sendiri hanya kemasukan 19 kali di 18 laga kandang musim ini, dan menjadi terbaik ketiga dan sama dengan catatan Napoli dan hanya kalah tiga dari Roma dilaga kandang.
– Dua nama, Allan dan Nikola Maksimovic diragukan tampil membela skuat Napoli yang bertandang ke tanah Sampdoria.
– Sementara tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat beberapa punggawa utama tim seperti Fabio Quagliarella, Lucas Torreira, Wladimiro Falcone, Vasco Regini, Emiliao Viviano, Angelo Palombo yang dikabarkan mengalami cedera, serta Luis Muriel yang dipastikan absen dilaga pamungkas nanti usai menerima kartu merah di laga Udinese lalu.

Head To Head Kedua TIM : 

31 Aug 2015 – Serie A – Napoli vs Sampdoria (2-2) 
27 Apr 2015 – Serie A – Napoli vs Sampdoria (4-2) 
02 Des 2014 – Serie A – Sampdoria vs Napoli (1-1) 
11 Mei 2014 – Serie A – Sampdoria vs Napoli (2-5) 
06 Jan 2014 – Serie A – Napoli vs Sampdoria (2-0) 

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria : 

17 Jan 2016 – Serie A – Carpi vs Sampdoria (2-1) 
11 Jan 2016 – Serie A – Sampdoria vs Juventus (1-2) 
06 Jan 2016 – Serie A – Genoa vs Sampdoria (2-3) 
21 Des 2015 – Serie A – Sampdoria vs Palermo (2-0) 
18 Des 2015 – Copa Italia – Sampdoria vs AC Milan (0-2) 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

17 Jan 2016 – Serie A – Napoli vs Sassuolo (3-1) 
10 Jan 2016 – Serie A – Frosinone vs Napoli (1-5) 
07 Jan 2016 – Serie A – Napoli vs Torino (2-1) 
20 Des 2015 – Serie A – Atalanta vs Napoli (1-3) 
17 Des 2015 – Serie A – Napoli vs Verona (3-0) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Sampdoria : Christian Puggioni ; Daniel Pavlovic, Milan Skriniar, Matias Silvestre, Pedro Pereira ; Karol Linetty, Lucas Torreira, Dennis Praet, Bruno Fernandes ; Patrik Schick, Fabio Quagliarella.
Pelatih : Marco Giampaolo

Napoli : Pepe Reina ; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam ; Allan, Jorginho, Marek Hamsik ; Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne
Pelatih : Maurizio Sarri

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Sampdoria Vs Napoli , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 23.00 WIB Prediksi Bola : Sampdoria Vs Napoli , Minggu 28 Mei 2017 Pukul 23.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Mei 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD