Header

Liputan6

Stefano Pioli Dipecat, Antonio Conte Dikaitkan dengan Inter Milan

Agen Stefano Pioli kecewa dengan keputusan Inter Milan

 Stefano Pioli Dipecat, Antonio Conte Dikaitkan dengan Inter Milan

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Inter Milan, dikabarkan BBC, Rabu (10/5/2017), enggan mengomentari perihal beberapa kabar mengenai rencana mereka merekrut manajer Chelsea, Antonio Conte sebagai pengganti Stefano Pioli.

Antonio Conte baru menjabat sebagai manajer Chelsea pada musim panas 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, manajer berusia 49 tahun itu dikabarkan berniat hengkang dari London karena tidak suka terhadap beberapa kebijakan manajemen The Blues.

Inter Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi memboyong Antonio Conte ke Giuesepe Meazza. Bahkan, mereka telah menyiapkan gaji sebesar 250.000 pounds (Rp 4,3 miliar) per pekan jika mantan gelandang Juventus itu bersedia bergabung ke Milan.

Melalui situs resminya, Selasa (9/5/2017), Inter Milan mengonfirmasi telah memutus kontrak Stefano Pioli. Saat ini, pelatih tim primavera, Stefano Vecchi, ditugaskan menjadi pelatih interim untuk tiga pertandingan sisa Inter Milan dalam ajang Serie A 2016-2017.

Pioli mulai mengasuh Inter Milan sejak pertengahan musim ini untuk menggantikan Frank De Boer yang dipecat. Pada awal kedatangannya, Pioli berhasil memimpin Inter Milan bersaing di posisi empat besar. Namun inkonsistensi membuat peringkat I Nerazzurri terus menurun.

"Inter Milan mengumumkan jika pelatih Stefano Pioli dan stafnya telah dilengserkan dari posisi mereka. Inter Milan berterima kasih kepada Pioli atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk klub selama enam bulan terakhir," demikian pernyataan resmi Inter Milan.

 Inter Milan Resmi memecat pelatih Stefano Pioli

 AGEN TOGEL ONLINE

Stefano Pioli Dipecat, Antonio Conte Dikaitkan dengan Inter Milan Stefano Pioli Dipecat, Antonio Conte Dikaitkan dengan Inter Milan Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Mei 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD