Header

Liputan6

Sys NS dan Roy Marten Tak Bisa Jenguk Ahok di Mako Brimob


Portal Berita NasionalDepok - Dua aktor senior Roy Marten dan Sys NS datang ke Mako Brimob, Depok, untuk menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditahan. Namun, tidak lama setelah itu, mobil yang ditumpangi mereka keluar dari Mako Brimob.

Pantauan detikcom di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2017), Sys NS dan Roy Marten tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka datang menggunakan mobil Lexus hitam pelat B 48 ELU.


Saat datang, massa pendukung Ahok menyerbu mobil tersebut. Sys NS dan Roy Marten sempat melambaikan tangannya.

Saat memasuki area Mako Brimob, mereka sempat turun dan berbicara dengan petugas. Entah apa yang dibicarakan mereka. Yang pasti setelah itu, mobil yang ditumpangi mereka beranjak dari Mako Brimob.

Tidak ada pernyataan yang dikeluarkan Sys NS atau Roy Marten saat keluar. Sekitar pukul 14.35 WIB, mereka langsung beranjak dari lokasi.

Sementara itu, massa pendukung Ahok semakin bertambah di sekitar Mako Brimob. Namun, kedatangan mereka tidak membuat arus lalu lintas macet.



 AGEN SBOBET

Sys NS dan Roy Marten Tak Bisa Jenguk Ahok di Mako Brimob Sys NS dan Roy Marten Tak Bisa Jenguk Ahok di Mako Brimob Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Mei 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD