Header

Liputan6

Veronica Tan dan Putranya Jenguk Ahok di Rutan Cipinang


Portal Berita NasionalJakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, dan putra pertama mereka, Nicholas Sean Purnama, menjenguk Ahok di Rutan Cipinang. Mereka enggan berkomentar tentang vonis 2 tahun Ahok.

Veronica tiba di Rutan Cipinang, Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) pada pukul 13.12 WIB. Veronica, yang mengenakan pakaian berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam, bergegas masuk menuju rutan. Mimik Veronika yang dikawal 2 orang itu terlihat sedih.


"Ibu, gimana Pak Basuki divonis 2 tahun," tanya wartawan.

Meski dicecar pertanyaan oleh wartawan, Veronica enggan berkomentar. Dia terus menunduk dan bergegas masuk ke Rutan Cipinang.


Selang 5 menit kemudian, putra sulung Ahok menyusul. Nicholas tiba dengan mobil Hummer berwarna abu-abu.

Setali tiga uang, Nicholas tidak memberikan komentar apa pun.


Keduanya kini telah masuk ke ring I Rutan Cipinang.

Ahok divonis 2 tahun penjara karena dinilai majelis hakim terbukti melakukan penodaan agama lantaran menyebut Surat Al-Maidah ayat 51 saat bertemu dengan warga di Kepulauan Seribu. Hukuman ini lebih berat dibanding tuntutan jaksa yang menuntut Ahok 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.
Veronica Tan dan Putranya Jenguk Ahok di Rutan Cipinang Veronica Tan dan Putranya Jenguk Ahok di Rutan Cipinang Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Mei 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD