Header

Liputan6

Ahok Ultah ke-51, Djarot: Sabar, Biarkan Sejarah yang Mencatat



SBOBET Indonesia - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merayakan hari ulang tahun ke-51 kemarin. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendoakan agar Ahok selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

"Mudah-mudahan beliau dikasih kesehatan, panjang umur dan kesabaran untuk menghadapi berbagai macam ujian," ujar Djarot di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (30/6/2017).

Sebagai mantan pimpinan dan juga pasangan dalam Pilgub DKI, Djarot berharap agar Ahok tetap tegar dan melanjutkan perjuangan mereka.

"Tetap ditanamkan keyakinan bahwa perjuangan itu belum selesai. Suatu ketika nanti kebenaran dan keadilan akan menjadi pemenang akan muncul. Biarkan sejarah yang mencatat," lanjutnya.

Rencananya, Djarot hendak menemui Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada hari ini. Namun rencana tersebut batal karena Djarot akan menyambut kedatangan Barack Obama di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Rencananya hari ini. Insyaallah nanti setelah ketemu Pak Obama," sebut Djarot.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Ahok Ultah ke-51, Djarot: Sabar, Biarkan Sejarah yang Mencatat Ahok Ultah ke-51, Djarot: Sabar, Biarkan Sejarah yang Mencatat Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD