Header

Liputan6

Akibat Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda Rp45 Juta dan larangan memakai atribut

Ini karena Bobotoh menerobos masuk ke lapangan serta melempar flare

 Akibat Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda Rp45 Juta dan larangan memakai atribut


 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Komisi disiplin (Komdis) PSSI akhirnya mengeluarkan sanksi buat suporter Persib Bandung, Bobotoh. Itu akibat aksi tidak terpuji yang mereka lakukan ketika melawat ke kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Ketika itu, sejumlah Bobotoh melempari botoh minuman, flare bahkan sampai masuk ke lapangan. Upaya ini dilakukan sebagai aksi protes mereka terhadap penampilan Maung Bandung yang dinilai bermain sangat buruk.

Akibat kejadian tersebut, Persib terkena denda Rp45 juta serta Bobotoh dilarang menggunakan atribut ke stadion sebanyak tiga kali. Hal ini terjadi setelah Komdis menggelar sidang.

Selain Persib, panitia pelaksana Bhayangkara FC juga ikut terkena denda Rp15 juta. Itu akibat mereka dirasa tidak sigap menjaga keamanan, sehingga penonton bisa masuk ke dalam lapangan ketika pertandingan tersebut digelar.

Berikut hasil sidang Komdis PSSI :

1. Panitia Pelaksana Pertandingan Bhayangkara FC dikenakan sanksi denda Rp. 15.000.000,- karena penonton masuk ke dalam lapangan pada pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.

2. Persib Bandung dikenakan sanksi berupa larangan memakai atribut ke dalam stadion sebanyak 3 kali dan denda Rp. 45.000.000,- karena terbukti supporter Persib Bandung masuk ke dalam lapangan dan membakar flare pada pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.

 AGEN IBCBET

Akibat Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda Rp45 Juta dan larangan memakai atribut Akibat Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda Rp45 Juta dan larangan memakai atribut Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD