Header

Liputan6

Alasan Julian Draxler Jadi Kapten Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017


SBOBET INDONESIA ~ Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, berpotensi menjadi kapten tim nasional (timnas) Jerman di Piala Konfederasi 2017 lantaran menjadi pemain paling berpengalaman di skuat.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, memanggil 22 nama yang akan mentas di Piala Konfederasi 2017 di Rusia pada 17 Juni-2 Juli. Mayoritas pemain berusia terbilang muda sebab hanya lima orang yang berumur lebih dari 25 tahun.

Semua awak Die Mannschaft dipastikan punya jam terbang yang minim. Tidak ada pemain di skuat Jerman saat ini yang memiliki cap di atas 30 kali.

Penampil terbanyak Jerman ialah gelandang PSG, Julian Draxler. Pemain berusia 23 tahun itu telah 28 kali memperkuat negaranya di level senior.

Atas dasar pengalaman itulah muncul kabar di Jerman bahwa Draxler bisa ditunjuk sebagai kapten selama beraksi di Piala Konfederasi 2017. Hal ini terindikasi lewat pernyataan Loew.

"Draxler adalah pemain yang dapat memimpin generasi berikutnya timnas Jerman setelah Manuel Neuer, Mats Hummels, dan Sami Khedira," ucap Loew seperti dilansir Bild.

Andai terjadi, Draxler hanya menjadi kapten Jerman di Piala Konfederasi 2017 saja berhubung sang kapten utama, Neuer, tidak dipanggil dan tengah dalam pemulihan cedera.

SKUAT TERKINI JERMAN
TOTAL CAP TERBANYAK
28 cap - Julian Draxler
27 - Jonas Hector
15 - Shkodran Mustafi
14 - Sebastian Rudy
13 - Joshua Kimmich

PEMAIN TERTUA
29 tahun - Sandro Wagner
28 - Lars Stindl
27 - Sebastian Rudy, Jonas Hector
26 - Kevin Trapp

 AGEN SBOBET

Alasan Julian Draxler Jadi Kapten Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 Alasan Julian Draxler Jadi Kapten Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD