Header

Liputan6

Arsenal Siapkan Budget Transfer Rp 2,25 Triliun

Arsenal mengalokasikan dana untuk Mbappe Rp 1,4 Triliun

 Arsenal Siapkan Budget Transfer Rp 2,25 Triliun

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ The Mirror, Minggu (4/6/2017) menulis, Arsenal menyiapkan alokasi belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang sebesar 150 juta pounds atau sekitar Rp 2,25 triliun. Setengah dari besaran dana tersebut siap digelontorkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memiliki hasrat untuk meninggalkan The Gunners dalam kondisi bagus, setidaknya dari unsur regenerasi pemain. Hal itu pula yang mendorong jajaran direksi Arsenal menyiapkan dana bagi Wenger guna berburu pemain, terutama yang masih muda.

Mbappe menjadi prioritas setelah sepak terjang pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi magnet dunia. Tak hanya Arsenal, beberapa klub besar benua Biru juga sudah menyatakan minat, seperti Real Madrid.

Bagi Arsenal, ada keuntungan yang membuat mereka optimistis bisa mendapatkan Mbappe. Faktor Arsene Wenger menjadi penentu, karena bisa saja Sang Professor menggunakan jalur 'Prancis'.

Pada musim lalu, Mbappe tampil bagus bersama AS Monaco. Ia menyumbang 26 gol dan 14 assist pada 44 pertandingan bersama armada Leonardo Jardim.

Selain Mbappe, Arsene Wenger sudah menyiapkan beberapa pemain guna memenuhi slot bujet transfer Arsenal. Sayang, belum ada bocoran mengenai siapa saja yang akan menjadi prioritas setelah Mbappe.

 AGEN IBCBET

Arsenal Siapkan Budget Transfer Rp 2,25 Triliun Arsenal Siapkan Budget Transfer Rp 2,25 Triliun Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD