Header

Liputan6

Awal Musim Depan, Rossi Putuskan Kapan Akan Pensiun


MotoGPCatalunya - Valentino Rossi akhirnya buka suara soal rencananya pensiun dari lintasan MotoGP. Namun, pembalap Movistar Yamaha itu mengaku baru akan mengumumkannya, awal musim depan.

Musim ini, sepenuhnya Rossi akan fokus menjalani MotoGP 2017. Dia tak ingin konsentrasinya terganggu, termasuk soal pertanyaan kapan dia akan pensiun.

Kelanjutan masa depan Rossi di MotoGP terus menjadi bahan perbincangan hangat di media maupun di kalangan fans. Apalagi, kontrak pebalap Italia itu dengan Movistar Yamaha bakal habis pada akhir 2018.

Usia Rossi juga sudah tak muda lagi. The Doctor sudah berusia 38 tahun dan telah 21 tahun berkiprah di ajang balap motor dunia.

Saat ditanya tentang masa depannya di MotoGP, Rossi pun memberikan penjelasan gamblang. "Sesungguhnya itu (soal masa depan) tentang saya. Saya selalu memikirnya. Saya memikirkannya sendirian," ujar Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Sabtu (10/6/2017).

Pria asal Italia ini menambahkan, "Namun, untuk saat ini saya masih ingin melanjutkan (balapan), tapi saya juga perlu memikirkan hasilnya."

Terpengaruh Prestasi

Prestasi pada MotoGP 2017 tampaknya bakal sangat memengaruhi keputusan pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut. Sejauh ini, Rossi masih cukup kompetitif bersaing dengan pebalap-pebalap muda seperti Maverick Vinales, Marc Marquez, hingga Johann Zarco.

"Pada musim dingin saya akan memikirkannya. Sekarang saya akan berkonsentrasi dulu hingga akhir musim," kata Rossi.

"Setelah itu, pada tahun depan, setelah lima atau enam balapan, saya akan memutuskan apa yang akan saya lakukan," imbuh Valentino Rossi.

 AGEN SBOBET

Awal Musim Depan, Rossi Putuskan Kapan Akan Pensiun Awal Musim Depan, Rossi Putuskan Kapan Akan Pensiun Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD