Header

Liputan6

Bakayoko Datang, Nemanja Matic Terbuang?


SBOBET INDONESIALONDON - Tiemoue Bakayoko sudah dipastikan akan menjadi gelandang Chelsea FC sejak musim 2017-2018. Ada yang masuk, ada yang keluar. Bila prinsip itu dipakai manajemen The Blues, benarkah Nemanja Matic dilepas ke Manchester United?

Senin (26/6) pagi, berita yang transfer dari kubu Chelsea FC menyita perhatian. Kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco menjadi awal Manajer Antonio Conte membangun Chelsea.

Selain ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Antonio Conte diharapkan membawa Chelsea berprestasi di ajang Liga Champions 2017-2018.

Dengan berhasil membeli Tiemoue Bakayoko, jumlah gelandang Chelsea bertambah. Duet N'Golo Kante dengan Bakayoko sudah mulai disebut-sebut.

Rumor keberminatan Manchester United terhadap gelandang Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic, kembali mencuat.

Sumber di ESPN FC menyebut negosiasi kedua kubu terhadap masa depan Nemanja Matic tinggal selangkah lagi.


Pintu bursa transfer akan dibuka secara resmi pada 1 Juli 2017.

Akankah Jose Mourinho berhasil mendapatkan Nemanja Matic dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 40 juta pound?

Setelah Mourinho gagal mendapatkan target utama yang memilih pindah ke Chelsea, yakni Tiemoue Bakayoko, tentu ia bersikeras kepada manajemen Man United agar mendatangkan Nemanja Matic.

Musim lalu, Nemanja Matic tidak rutin menjadi starter. Ia tampil dalam 35 pertandingan Liga Inggris dengan 30 kali turun sejak awal laga.

Ia mencetak satu gol dan melepaskan 7 assist yang ditujukan kepada Diego Costa dan Willian masing-masing tiga kali. Satu assist lagi diberikan kepada Viktor Moses.

 AGEN SBOBET

Bakayoko Datang, Nemanja Matic Terbuang? Bakayoko Datang, Nemanja Matic Terbuang? Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD