Header

Liputan6

Claudio Bravo Ungkap Rahasia Patahkan 3 Penalti Portugal


SBOBET INDONESIAKazan - Kiper tim nasional Cile Claudio Bravo mengungkapkan rahasia mematahkan tiga penalti para pemain Portugal pada semifinal Piala Konfederasi di Kazan Arena, Kazan, Rabu (28/6/2017) waktu setempat.

"Saya rasa itu bukan kebetulan. Anda harus banyak berlatih dan mempelajari lawan yang akan dihadapi. Saya pikir kami bermain dengan baik. Kami memang lelah, namun tetap fokus dan bermain dengan hati," kata Bravo setelah pertandingan.

"Rahasianya adalah Anda tidak boleh berhenti percaya pada diri sendiri. Kami melakukan segalanya untuk menang. Namun, kami masih punya satu laga untuk menjadi juara," lanjut Bravo.

Pemenang Portugal kontra Cile harus ditentukan melalui adu penalti setelah skor 0-0 selama 120 menit. Bravo menjadi pahlawan dengan menggagalkan tiga penalti Portugal yang dieksekusi Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, dan Luis Nani.

"Saya tahu apa yang harus dilakukan. Kami tentu senang bisa menghentikan juara Eropa. Portugal memiliki banyak peluang mencetak gol. Pertandingan berjalan seimbang dan kedua tim saling respek satu sama lain," ujar kiper Manchester City itu.

Satu hal yang mengejutkan adalah pengakuan Bravo soal cedera yang dialami pada laga tersebut. Sebelum perhelatan ajang ini, Bravo diketahui menderita cedera betis yang membuatnya absen pada laga dua laga awal melawan Jerman dan Kamerun.

"Saya sebenarnya mengalami cedera dan tidak bermain dengan kecepatan seperti biasa," ucap Bravo.

Bravo akan kembali menjadi tumpuan Cile pada final nanti di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017). Cile akan menunggu pemenang semifinal lain antara Jerman kontra Meksiko yang baru akan dihelat pada Kamis (29/6/2017) waktu setempat.

 AGEN SBOBET

Claudio Bravo Ungkap Rahasia Patahkan 3 Penalti Portugal Claudio Bravo Ungkap Rahasia Patahkan 3 Penalti Portugal Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD