Header

Liputan6

Dani Alves Resmi Berpisah dengan Juventus


SBOBET INDONESIATURIN - Bek asal Brasil, Dani Alves, resmi berpisah dengan Juventus terhitung sejak Selasa (27/6/2017). Ia pun menyampikan ucapan selamat tinggal kepada suporter Juventus lewat akun Instagram-nya.

Alves bergabung dengan Juventus dari Barcelona pada awal musim lalu. Selama semusim berseragam Juve, Alves sukses mengecap gelar Serie A, Copa Italia, dan membawa tim ke final Liga Champions.

Keberhasilan tersebut tak lantas bikin Alves bertahan. Pemain berusia 34 tahun tersebut memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Juve.

Kemungkinan besar, hal tersebut langkah Alves untuk bereuni dengan Josep "Pep" Guardiola di Manchester City. Beberapa waktu lalu, Alves mengirim "kode" bakal berseragam Man City dengan memuji sosok Pep.

Kabar tersebut kian nyata setelah Alves menulis surat terbuka sebagai perpisahan dengan suporter Juventus. Berikut isinya :

Me gustaría agradecer a todos los TIFOSI DE LA JUVENTUS por el año vivido, A LOS COMPAÑEROS POR ACOGERME Y A LOS PROFESIONALES QUE SON, POR ELLOS QUE ESE CLUB GANA Y LLEGA A FINALES. Creo que mi respecto a ese club y su afición fue minha dedicación, mi entrega, mi pasión y todo mi esfuerzo para hacer de ese club, un club más grande cada día. Pido perdón a los aficionados de la Juventus si algún momento pensaron que hice alguna cosa para ofenderles, nunca jamás tuve esa intención, apenas tengo una forma de vivir las cosas espontáneamente QUE pocos lo entienden... aunque parezca no soy perfecto, pero mi corazón es puro. Hoy finaliza nuestra relación profesional y llevaré conmigo todos los que hacen de verdad y de corazón la Juve un grande club. Como saben yo siempre peco por decir lo que pienso y lo que siento.... yo siento que debo decir gracias al señor MAROTA por la oportunidad que te di de tener um grande profesional e alguien que ama su profesión como el que más.... no juego al fútbol por dinero, juego al fútbol porque amo essa profesión y respecto a los que forman parte de ella. Dejare que tu aproveches lo que he trabajado para que tu hagas muchos años de vacaciones. Yo AMO EL FÚTBOL y dinero jamás va me retener en algún lugar. MUCHAS GRACIAS! #TAMOACTIVOPANITA🤙🏾💣🎬
A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves23) on

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter Juventus atas tahun yang luar biasa, untuk rekan setim atas sambutanya untuk saya, untuk klub yang juara, dan bermain di final. 

Saya merasa terhormat bisa memprkuat klub ini. Dedikasi saya, semangat saya, dan seluruh usaha mereka untuk membuat klub ini menjadi lebih besar setiap hari. 

Saya meminta maaf kepada suporter Juventus jika terkadang mereka berpikir saya telah melakukan sesuatu yang membuat mereka tersinggung. Saya tidak bermaksud seperti itu. Saya hanya bersikap spontan dan sedikit orang mengerti hal tersebut. Meskipun saya tidak sempurna, hati saya murni.

Hari ini, saya mengakhiri hubungan profesional kami. Saya akan mengingat cinta dan ketulusan membuat Juve sebagai klub besar. Seperti semua orang tahu, saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan.

Saya merasa harus mengucapkan terima kasih kepada Marotta atas kesempatan yang dia berikan kepada saya. Dia profesional dan sesorang yang mencintai pekerjannya. 

Saya tidak bermain untuk uang. Saya bermain sepak bola karena saya mencintai profesi ini dan menjadi bagian di dalamnnya. Saya menyerahkan kepada Anda untuk menilai apa yang telah saya lakukan dan kerjakan. 

Saya mencintai sepak bola dan uang tidak akan pernah membawa saya ke tempat lain.

 AGEN SBOBET

Dani Alves Resmi Berpisah dengan Juventus Dani Alves Resmi Berpisah dengan Juventus Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD