Header

Liputan6

Delapan Negara dengan Penduduk paling Panjang Umur

Gaya Hidup Sehat dan pola makan ternyata bisa menentukan panjang umur lho...

 Delapan Negara dengan Penduduk paling Panjang Umur

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Kualitas hidup yang baik di sebuah negara ditentukan dengan fasilitas dan campur tangan pemerintah negaranya. Semakin baik fasilitas yang diberikan, maka semakin baik pula kualitas hidup penduduknya.

Hasil survei yang dikeluarkan oleh World Economic Forum (WEF) memperlihatkan negara dengan kualitas hidup terbaik dengan penduduk yang memiliki angka harapan hidup terpanjang.

Laporan yang diberi judul Global Competitiveness Survey tersebut mengemukakan, perkembangan yang baik suatu negara mampu memberikan pengaruh besar. Alhasil, penduduk di beberapa negara maju ini pun mampu hidup dengan usia lebih dari 80 tahun.

Berikut ulasannya melansir cntraveler.com, Rabu (28/6/2017) :


8. Australia

 Australia, Rata-rata usia penduduk : 82,3 tahun


Rata-rata usia penduduk : 82,3 tahun

Gaya hidup yang sehat serta fasilitas kesehatan yang memadai membuat warga negara ini memiliki angka harapan hidup yang panjang. Meski begitu, pria asli Australia rata-rata memiliki usia lebih pendek yaitu 69 tahun.

7. Prancis

 Prancis, Rata-rata usia penduduk : 82,4 tahun


Rata-rata usia penduduk : 82,4 tahun

Negara ini memiliki tingkat obesitas terendah di Eropa barat. Penduduknya banyak yang lebih memilih makan sayur ketimbang daging dan bir.

 AGEN TOGEL ONLINE


6. Singapura

 Singapura, Rata-rata usia penduduk : 82,6 tahun


Rata-rata usia penduduk : 82,6 tahun

Selain angka harapan hidup yang panjang, Singapura juga memiliki angka kematian bayi terendah di dunia. Warganya banyak yang memfokuskan investasi pencegahan penyakit sebelum menginjak usia tua.

5. Italia

 Italia, Rata-rata usia penduduk : 82,7 tahun


Rata-rata usia penduduk : 82,7 tahun

Penduduk Italia sering mengkonsumsi makanan dengan diet yang seimbang. Hal ini membantu mereka untuk terhindar dari penyakit kardiovaskular.

4. Swiss

 Swiss, Rata-rata usia penduduk : 82,8 tahun


Rata-rata usia penduduk : 82,8 tahun

Penduduk di negara ini bisa berumur panjang akibat pintar mengelola kekayaan mereka dan fasilitas kesehatan yang sangat baik.

3. Spanyol

 Spanyol, Rata-rata usia penduduk : 83,1 tahun


Rata-rata usia penduduk : 83,1 tahun

Sebagian besar pria dan wanita Spanyol memiliki semangat hidup yang tinggi. Mereka juga sangat suka seni, mulai dari drama sampai bermain piano.

Banyak juga yang menikmati bertani atau memilih untuk merawat anak cacat. Hal ini membantu mereka untuk memiliki umur yang panjang

2. Jepang

 Jepang, Rata-rata usia penduduk : 83,6 tahun


Rata-rata usia penduduk : 83,6 tahun

Di Jepang, penduduk terbiasa untuk memiliki gaya hidup sehat dan menjalani diet. Tak heran apabila usia penduduk di negara ini bisa mencapai 83,6 tahun.

1. Hong Kong

 Hong Kong, Rata-rata usia penduduk : 84 tahun


Rata-rata usia penduduk : 84 tahun

Peringkat pertama ditempati oleh Hong Kong. Di negara ini, penduduk setempat rata-rata bisa hidup hingga usia 84 tahun. Beberapa jurnal medis mengungkap bahwa ritual tradisional Hong Kong yang dikenal dengan nama Tai Chi berpengaruh untuk menjadikan usia lebih panjang.

 AGEN IBCBET

Delapan Negara dengan Penduduk paling Panjang Umur Delapan Negara dengan Penduduk paling Panjang Umur Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD