Header

Liputan6

Dengan Gaji Rp 545 Miliar, Masa Depan Carlos Tevez di China Gelap


SBOBET INDONESIASHANGHAI - Masa depan Carlos Tevez di Shanghai Shenhua gelap. Penyerang berumur 33 tahun itu tak tahu bagaimana kelanjutan kariernya di China.

Sudah enam bulan Carlos Tevez merumput di Negeri Tirai Bambu sejak gabung ke Shanghai Shenhua pada Desember 2016.

Ia pun menjadi pemain bergaji termahal di dunia dengan upah 41 juta dolar AS per tahun atau setara Rp 545,2 miliar.

Meski digaji setinggi langit, Tevez mengaku tak tahu masa depannya akan seperti apa setelah Liga Super China musim 2017 berakhir.

Prestasi menjadi salah satu alasan Tevez mempertimbangkan untuk pergi dari China. Ia merasa dirinya akan sulit buat mengangkat trofi kalau bertahan di Shanghai Shenhua.

Saat ini, Shanghai Shenhua tertahan di peringkat ke-12 klasemen setelah melakoni 11 pertandingan.

"Sejujurnya, saya tidak tahu akan pergi ke mana pada akhir tahun ini," tutur pemain yang baru mengemas satu gol dalam enam laga domestik bareng Shanghai Shenhua itu.

"Jika saya lapar gelar, maka sulit untuk bertahan di sini. Saya harus menemukan diri kembali karena saya sudah memberikan segalanya," kata Tevez.

Lebih lanjut, Tevez pun memberi kode bakal kembali ke Boca Juniors. Ia bermain untuk klub tersebut sebelum gabung ke Shanghai Shenhua.

"Saat saya pergi, sikap bungkam saya mengecewakan jurnalis ketimbang banyak orang lainnya. Mereka menginginkan saya mengucapkan salam perpisahan, itu sulit. Fan Boca selalu ingin melihat saya mengenakan jersey mereka," ujar Tevez.

Enam partai diperkuat Tevez, Shanghai Shenhua mencatatkan tiga kekalahan dan cuma sekali menang. Dua sisanya berakhir seri.

Sementara itu, ketika sang juru gedor absen dalam lima laga karena cedera, nasib Shanghai Shenhua sedikit membaik dengan memetik dua kemenangan serta dua kali seri.

 AGEN SBOBET

Dengan Gaji Rp 545 Miliar, Masa Depan Carlos Tevez di China Gelap Dengan Gaji Rp 545 Miliar, Masa Depan Carlos Tevez di China Gelap Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD