Header

Liputan6

Dituduh Bantu Valentino Rossi, Petrucci Berang


\

SBOBET Indonesia - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, berang menyusul tuduhan dirinya membantu Valentino Rossi meraih kemenangan di GP Belanda, Minggu (25/6). Petrucci yakin bisa mengalahkan Rossi di GP Belanda andai tidak terganggu pebalap Suzuki, Alex Rins.

Petrucci hanya kalah 0,063 detik dari Rossi pada balapan GP Belanda. Pebalap 26 tahun asal Italia itu sempat menyalip Rossi di beberapa lap terakhir, namun kemudian gagal mempertahankan posisi.

Petrucci mendapat sejumlah serangan melalui media sosial usai balapan di Sirkuit Assen. Mantan pebalap Ioda itu diklaim membantu Rossi meraih kemenangan di GP Belanda.

“Saya membantu Rossi? Mereka bisa pergi ke neraka. Musim ini saya sudah beberapa kali mengalahkan Rossi. Di lap-lap terakhir saya memberikan segalanya,” ujar Petrucci seperti dikutip dari Sport Fair.

Usai balapan GP Belanda, Petrucci mengatakan Rins menghalangi lajunya untuk menyalip Rossi di lap terakhir. Rins merupakan salah satu dari tiga pebalap yang di-overlap Rossi dan Petrucci, selain Jorge Lorenzo dan Hector Barbera.


“Usai balapan Rins datang ke paddock dan minta maaf, kemudian Davide Brivio (direktur pelaksana Suzuki), dan mekanik Suzuki. Saya melihat lagi balapan, di kondisi trek kering, mungkin saya tidak akan mungkin menyalip Rossi,” ucap Petrucci.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Petrucci merupakan salah satu pebalap yang mengidolakan Rossi. Petrucci adalah salah satu pebalap yang memberi dukungan kepada The Doctor saat kontroversi MotoGP 2015, ketika Marc Marquez dituduh membantu Jorge Lorenzo.

Petrucci juga diklaim memberi kesempatan Rossi untuk menyalipnya ketika GP Valencia 2015, pada seri pamungkas di mana The Doctor mendapat sanksi start dari belakang.

Petrucci sendiri meraih musim terbaiknya di MotoGP sejauh ini. Selain merebut podium di GP Belanda, Petrucci juga sukses finis posisi ketiga di GP Italia.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Dituduh Bantu Valentino Rossi, Petrucci Berang Dituduh Bantu Valentino Rossi, Petrucci Berang Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD