Header

Liputan6

Diunggah Ulang Akun Twitter Asing, Selebrasi Trio Bali United Makin 'Viral'


SBOBET INDONESIA ~ Salah satu akun Twitter terkenal khusus sepak bola, @GeniusFootball, turut mem-viral-kan selebrasi tiga pemain Bali United. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah di-tweet ulang oleh lebih dari delapan ribu akun.

Selebrasi tersebut melibatkan bek Bali United, Ngurah Nanak, serta duo winger Yabes Roni dan Miftahul Hamdi. Meskipun berbeda keyakinan, ketiga pemain tersebut sama-sama memanjatkan syukur dengan cara masing-masing.

Itu mereka lakukan selepas gol ketiga Bali United yang dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-86 pada laga pekan kesembilan Liga 1 kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/6/2017).


Selebrasi serupa memang kerap dilakukan oleh para pemain Bali United. Khususnya para jebolan timnas Indonesia U-19 era perdana Indra Sjafri.

"Walaupun beda suku dan agama, kita NKRI. Jaga persaudaraan dan tetap bersatu," kata Yabes kepada majalahmandiri.com, beberapa waktu lalu.


Di samping itu, kontribusi religi dalam keberagaman semakin tampak kental dalam selebrasi kali ini berkat kehadiran Ngurah Nanak yang merupakan putra daerah Bali.

 AGEN SBOBET

Diunggah Ulang Akun Twitter Asing, Selebrasi Trio Bali United Makin 'Viral' Diunggah Ulang Akun Twitter Asing, Selebrasi Trio Bali United Makin 'Viral' Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD