Header

Liputan6

Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib

Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib selama menunggu keputusan dari Persib

 Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana tetap mendampingi timnya saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-10 Liga 1. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) malam WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria yang akrab disapa Djanur tersebut akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelatih Persib. Mulai dari latihan, mendampingi tim, hingga jumpa pers sambil menunggu keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Besok (Sabtu) saya juga akan hadiri press conference sebelum pertandingan juga," kata Djanur usai memantau latihan Atep cs di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6/2017) sore, seperti dinukil dari situs Persib.

Djanur menegaskan, pemainnya siap tempur untuk menghadapi Persiba. "Kita siap hadapi pertandingan besok. Kondisi pemain semua siap," ujarnya.

Sebelumnya, Djanur sempat tiga hari absen mendampingi Persib karena menenangkan diri. Ini setelah dia menyatakan mundur sebagai pelatih usai kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu.

Sejak keputusan mundur pasca kekalahan dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu, pria yang akrab disapa Djanur itu memutuskan untuk istirahat sejenak. Dia menunggu persetujuan manajemen soal pengunduran dirinya namun belum disetujui. Dia pun absen memimpin latihan dalam beberapa kesempatan.

 AGEN TOGEL ONLINE


"Status saya dalam keadaan menunggu karena sebelumnya saya sudah sampaikan (mundur), jadi status tetap sebagai pelatih," katanya saat jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (10/6/2017).

Meski absen melatih Djanur mengaku tetap memantau kondisi anak asuhnya melalui asisten pelatih."Walaupun tidak hadir di lapangan, tapi saya tetap berikan program kepada asisten dan sudah dilaksanakan," katanya.

Persib Bandung mengalami hasil buruk dalam empat laga terakhir. Dari 12 poin maksimal, Persib hanya sukses membawa 2 angka hasil dari dua kali imbang.

Selain membuat posisi juara ISL 2014 merosot ke papan bawah klasemen Liga 1, hasil ini membuat bobotoh memberikan kritikan pedas bahkan saat laga terakhir menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Bobotoh sempat masuk ke dalam lapangan dan memaksa Djanur mundur dari kursi pelatih Persib.

 AGEN IBCBET

Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD