Header

Liputan6

Donnarumma Akan Kembali Bertemu AC Milan Selepas Piala Eropa


SBOBET INDONESIAMilan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menyebut jika kliennya akan kembali bertemu dengan AC Milan untuk membahas mengenai kontrak baru. Pertemuan tersebut baru akan digelar selepas Piala Eropa U-21.

Kiper 18 tahun tersebut memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri, yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan Donnarumma tersebut membuat suporter AC Milan murka dan mencap si pemain mata duitan.

Belakangan, Gianluigi Donnarumma mengaku masih mencintai AC Milan dan siap menambah durasi kerjanya. Hal itu diumumkan Donnarumma melalui akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi, Donnarumma menampik kabar tersebut. Pemain dengan tinggi badan 196 cm ini menegaskan jika akun Instagram nya telah diretas oleh orang lain, dan tulisan tersebut bukan dari dirinya.


Kini, pernyataan berbeda diutarakan oleh Mino Raiola. Pria berusia 49 tahun tersebut mengungkapkan jika Donnarumma bersedia untuk kembali menggelar pertemuan dengan AC Milan.


"Tweets antara saya dan Donnarumma adalah tweet persahabatan. Setelah Piala Eropa U-21, kami akan bertemu dengan AC Milan. Sekarang timnas Italia lebih penting," jelas Raiola.

Jika pertemuan tersebut kembali menemui jalan buntu, AC Milan siap melepas Gianluigi Donnarumma pada musim panas tahun ini. Bahkan Calciomercato mengabarkan, Milan bakal menggelar pertemuan dengan Paris Saint-Germain atau Real Madrid pada pekan depan untuk membahas transfer Donnarumma.

 AGEN SBOBET

Donnarumma Akan Kembali Bertemu AC Milan Selepas Piala Eropa Donnarumma Akan Kembali Bertemu AC Milan Selepas Piala Eropa Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD