Header

Liputan6

Fabio Capello Latih Klub Liga China


SBOBET INDONESIANANJING - Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello, resmi melatih klub Cina, Jiangsu Suning. Capello akan bertugas di klub tersebut dengan kontrak 18 bulan senilai 10 juta euro (Rp 148 miliar).

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajemen Jiangsu Suning, setelah Fabio Capello tiba di Nanjing, Tiongkok, dan melihat pemusatan latihan klub tersebut.

"Kami resmi mengontrak Fabio Capello hari ini. Dia akan menjadi pelatih kepala Jiangsu Suning mulai hari ini. Selamat datang, Fabio!" demikian bunyi pernyataan resmi Jiangsu Suning.

Fabio Capello tidak menyebutkan siapa saja staf yang dia bawa. Namun, situs Football Italia memperkirakan bahwa dia akan mengajak dua eks pemain Italia, Gianluca Zambrotta dan Cristian Brocchi, sebagai stafnya.

Selain melatih tim utama, Fabio Capello juga akan memantau progres akademi sepak bola Jiangsu Suning dan membantu membangun infrastruktur klub tersebut.

Sebelum memutuskan pindah ke Jiangsu Suning, Capello adalah pelatih yang sudah punya banyak pengalaman menangani tim besar.

Dia pernah melatih di tiga klub besar Liga Italia, yaitu AC Milan, AS Roma, dan Juventus. Capello juga pernah menjadi arsitek raksasa Spanyol, Real Madrid.

Di level tim nasional, pria berusia 70 tahun tersebut berpengalaman melatih tim nasional Inggris dan Rusia.

 AGEN SBOBET

Fabio Capello Latih Klub Liga China Fabio Capello Latih Klub Liga China Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD