Header

Liputan6

Final Liga Champions Turut Sedot Atensi Maverick Vinales


SBOBET INDONESIAFlorence - Pebalap MotoGP, Maverick Vinales, menilai Juventus akan meraih kemenangan saat bersua Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions, di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

"Saya kira Juventus akan memenangi pertandingan tersebut. Itu akan menjadi pertandingan yang besar. Real Madrid memiliki para pemain yang sangat bagus. Demikian halnya dengan Juventus," kata Vinales.

"Saya sangat mengidolai Gonzalo Higuain. Mari kita sama-sama melihat apa yang akan terjadi pada laga nanti. Saya berharap mereka bisa menghadirkan laga yang menarik. Namun, sejujurnya saya akan mendukung Real Madrid," tutur Vinales.

Juventus merupakan satu-satunya tim yang tidak pernah kalah di Liga Champions musim 2016-2017. Skuat Massimiliano Allegri itu meraih sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang selama periode tersebut.

Gonzalo Higuain dan kawan-kawan juga didukung mitos sang juara bertahan di Liga Champions. Sejak format baru Liga Champions diberlakukan, belum ada satu pun tim yang bisa mempertahankan status juara di kompetisi tersebut.

Performa meyakinkan itu membuat Juventus diprediksi bakal meraih kemenangan pada laga nanti. Apalagi, mereka juga akan tampil dengan kekuatan penuh karena hanya Marko Pjaca yang dipastikan absen akibat cedera.

 AGEN SBOBET

Final Liga Champions Turut Sedot Atensi Maverick Vinales Final Liga Champions Turut Sedot Atensi Maverick Vinales Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD