Gareth Bale Pupuskan Harapan Manchester United

By Angelice Onggi - Senin, Juni 05, 2017

Gareth Bale sudah memutuskan untuk menetap di spanyol

 Gareth Bale Pupuskan Harapan Manchester United

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku bahagia dan tidak berniat untuk hengkang dari Spanyol pada saat ini. Pernyataan Bale seakan memupuskan harapan Manchester United yang disebut ingin merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya telah menandatangani kontrak jangka panjang di Real Madrid. Saya dan keluarga bahagia di Spanyol. Kami akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami memenangi berbagai trofi dan saya bahagia," kata Bale.

"Saya harus pergi berlibur dan beristirahat, serta kembali lebih kuat musim depan. Saya juga harus memulihkan kondisi pergelangan kaki dengan benar. Setelah itu, saya akan siap untuk mengarungi kompetisi musim depan," tutur Bale.

Gareth Bale mengalami penurunan performa pada musim 2016-2017. Selama periode itu, sang pemain hanya mampu mengemas sembilan gol dan lima assist dari 27 pertandingan di berbagai kompetisi.

Seringnya mengalami cedera ditengarai sebagai satu di antara alasan Gareth Bale tampil kurang maksimal. Pemain 27 tahun itu tercatat mengalami empat cedera berbeda sepanjang musim lalu.

Meski demikian, Manchester United kabarnya tidak mengurungkan niatnya membawa sang pemain ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah diberitakan bakal menyediakan dana 87 juta poundsterling (Rp 1,54 triliun) untuk mendapatkan sang pemain dari Real Madrid.

 AGEN IBCBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar