Header

Liputan6

Gelandang Persib Bandung Bangun Museum Mini

Hariono sedang membangun museum mini untuk memajang semua barang-barang bersejarah miliknya

 Gelandang Persib Bandung Bangun Museum Mini

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Gelandang Persib Bandung Hariono ternyata sedang membangun sebuah museum mini di kota Bandung. Nantinya, dalam museum berukuran 6x5 meter tersebut, Hariono bakal memajang semua barang-barang bersejarah miliknya.

Terutama selama dirinya memperkuat Persib. Ini dilakukannya sebagai dedikasi untuk Bobotoh, sebutan pendukung Persib, yang selalu mendukungnya.

Selain jersey, pemain bernomor punggung 24 ini juga akan memajang medali, serta berbagai koleksi terbaik sepanjang kariernya di museum itu. Termasuk sepatu yang dipakainya saat final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Bahkan, ada juga beberapa jersey dari sesama pemain. "Masih terus dilengkapi, termasuk jersey saat di timnas rencananya dan jersey dari teman-temam pemain lainnya, baru ada dari mas Bima (Sakti), Purwaka (Yudi) dan beberapa lainnya," ucap Hariono, seperti dikutip laman resmi Persib.

Hanya saja, pemain asal Sidoarjo ini masih enggan membeberkan kapan museum tersebut bakal diresmikannya. Lokasinya pun masih dirahasiakan.

"Masih belum selesai, nanti saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hariono menjadi pemain yang paling lama bertahan bersama Atep di skuat Persib saat ini. Dia sudah mempersembahkan berbagai gelar untuk tim Maung Bandung sejak pertama kali bergabung pada musim 2008/09. Di antaranya Piala Presiden 2015 dan ISL 2014, menjadi gelar juara paling prestisius yang diraihnya bersama Persib.

 AGEN IBCBET

Gelandang Persib Bandung Bangun Museum Mini Gelandang Persib Bandung Bangun Museum Mini Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juni 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD