Header

Liputan6

Habib Rizieq: Saya Ratakan Pura Dengan Tanah Dan Pulangkan Umat Hindu Ke Asalnya



SBOBET Indonesia Tak kenal maka tak sayang, namun sudah kenal apakah tidak menyesal ? Mau tak mau terima tak terima kita harus mengenal yang namanya Habib Rizieq pentolan Front Pembela Islam.

Beliau terkenal bukan karena telah memerdekakan Indonesia, bukan  karena mengharumkan nama Indonesia, bukan pula terkenal sebagai pendamai Indonesia.

Justru namanya terkenal karena sikapnya yang tidak mencerminkan seorang muslim sebagaimana yang diajarkan Nabi Muhammad.

Ia menebar provokasi dan kebencian dimana-mana. Meracuni fikiran-fikiran generasi bangsa dengan orasinya yang tidak masuk akal,yang hanya memecah belah bangsa.

Mulai dari kasus penodaan terhadap Pancasila, kasus uang Indonesia berlogo palu arit hingga kasus dugaan foto porno yang menyeret namanya.

Namun jagonya Rizieq, tidak pernah mau mengakui perbuatannya, ia selalu mengelak dan menyatakan bahwa orang yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya,lantas siapa lagi? Apa ada dua orang Rizieq di Indonesia?

Banyak aksi-aksi di Indonesia yang meminta agar membubarkan FPI karena hanya dapat memecah belah NKRI saja, bukan memberikan contoh yang baik.

Namun dengan begitu tak membuat Rizieq kapok, ia justru semakin membara meracuni generasi penerus bangsa kita untuk membenci. Pantaskah seorang Habib melakukan hal tersebut?

Belakangan di youtube tersebar kembali video dimana Rizieq berorasi dengan menyatakan akan meratakan Pura (tempat ibadah umat Hindu) dengan tanah dan akan memulangkan semua orang Bali di Indonesia ke Bali. Ia menyatakan akan melakukan pembalasan dan perang jihad di Bali karena telah membuat umat Islam se-Indonesia marah.Apakah sebelum berbicara ia tidak berkaca kepada dirinya sendiri?

Sebenarnya siapa yang marah kepada siapa? Haruskah memecah belah bangsa Indonesia dengan mengatasnamakan Agama Islam? Haruskah kita semua mulai Islam, Buddha, Kristen, Katolik, Protestan, Hindu, KongHuCu selama ini hidup dalam kerukunan, kemudian Rizieq lah yang menghancurkannya

Rizieq,janganlah anda membawa nama agama Islam yang Indah dan Damai untuk kau provokasikan , justru kau yang telah merusak generasi bangsa dengan orasimu yang tidak jelas. Semoga engkau cepat sadar dan segeralah bertaubat sebelum karmamu datang.







AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )


Habib Rizieq: Saya Ratakan Pura Dengan Tanah Dan Pulangkan Umat Hindu Ke Asalnya Habib Rizieq: Saya Ratakan Pura Dengan Tanah Dan Pulangkan Umat Hindu Ke Asalnya Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD