Hari Keempat di Bali, Obama Rafting di Sungai Ayung Gianyar

By Angelice Onggi - Senin, Juni 26, 2017



SBOBET Indonesia - Hari keempat berada di Pulau Bali, Barack Obama memilih untuk berpetualang melalui rafting di Sungai Ayung, Badung. Tampak konvoi Obama membelah desa tradisional di Bongkasa Pertiwi untuk posisi start.

Pantauan detikcom di Banjar Karang Dalem I, Bongkasa Pertiwi, Badung, Senin (26/6/2017), konvoi mobil Obama tiba pada pukul 11.00 WITa. Obama tiba di posisi start rafting namun area sudah steril sehingga tertutup untuk media.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Obama akan berarung jeram ria selama kurang lebih 90 menit. Garis finish yang berada di Four Seasons Resort Bali di Sayan, Ubud, sekaligus memudahkan Obama dan rombongan untuk beristirahat usai rafting.

Dalam konvoi juga disiapkan satu unit ambulans dari TNI, begitu pula dengan di penginapan, tenaga medis sudah bersiap. Informasi juga menyebutkan sterilisasi sudah dilakukan di beberapa titik Sungai Ayung.

Sungai Ayung sendiri tidak ditutup oleh otoritas, sehingga turis lainnya yang kebetulan melintasi jalur rafting yang sama dengan Obama memiliki kesempatan bertatapan dengan Presiden AS ke-44 itu.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar