Header

Liputan6

Hasil Liga 1, "Marquee Player" Menangkan Mitra Kukar dan Persija


SBOBET INDONESIATENGGARONGMohamed Sissoko tampil heroik saat timnya, Mitra Kukar, menang 5-3 atas PS TNI pada partai pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Jumat (2/6/2017). Total dua gol disumbangkan gelandang asal Mali itu.

Pada pertandingan ini, PS TNI sebenarnya unggul dulu melalui sepakan penalti marquee player mereka, Elio Martins. Gol itu tercipta pada menit ke-20.

Kemudian, tuan rumah secara berurutan mencetak gol melalui pemain yang sama, Mohamed Sissoko. Eks pilar Juventus dan Liverpool itu mencetak gol pada menit ke-32 dan ke-45.

Pada babak kedua, Mitra Kukar langsung menggebrak dan Oh In-kyun mencetak gol ketiga tuan rumah pada menit ke-46.

Bek asal Spanyol milik Mitra Kukar, Jorge Gotor tak mau kalah dan mencetak gol pada menit ke-50. Elio Martins mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-65.

Saat tertinggal 2-4, kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara diganjar kartu merah. Elio Martins pun terpaksa jadi penjaga gawang karena jatah pergantian pemain PS TNI sudah habis.

Memasuki menit ke-82, Anindito Wahyu Erminarno membuat Mitra Kukar unggul 5-2. Namun, Facundo Talin akhirnya memperkecil ketertinggalan timnya dan skor akhir 5-3 untuk Mitra Kukar.

Pada laga ini, lampu Stadion Aji Imbut juga dua kali mati. Menurut sumber PS TNI, hal serupa juga terjadi saat uji coba lapangan satu hari sebelumnya.

Sementara itu, Persija Jakarta akhirnya kembali memetik kemenangan. Pada Jumat (2/6/2017) malam, Ismed Sofyan Cs sukses menang 2-0 atas tamunya Arema FC.

Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Persija mencetak gol pertama pada menit ke-23. Gol ini dicetak pemain berstatus marquee player Bruno Lopes.

Striker asal Brasil ini sukses membobol gawang Arema FC yang dikawal Kurnia Meiga melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

 AGEN SBOBET

Hasil Liga 1, "Marquee Player" Menangkan Mitra Kukar dan Persija Hasil Liga 1, "Marquee Player" Menangkan Mitra Kukar dan Persija Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD