Header

Liputan6

Ingin Tinggalkan Madrid, Ronaldo Diklaim Curhat ke Ferguson


SBOBET INDONESIA ~ Prahara hubungan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid terus bergulir. Ronaldo dikabarkan ingin segera keluar dari Los Blancos, dikabarkan lantaran kasus dugaan penggelapan pajak yang menimpanya tidak dibantu Madrid.

Namun, niat Ronaldo untuk mundur dikabarkan terjadi sudah cukup lama. Seperti diberitakan Mirror, Ronaldo diklaim sempat mencurahkan isi hati (curhat) soal kegundahan di El Real kepada mantan manajernya, Sir Alex Ferguson, enam pekan lalu.

Menurut sumber orang dalam kepada Mirror, Ronaldo menyampaikan keluh-kesahnya kepada Fergie soal masalahnya di Madrid. Salah satu yang bikin pemain asal Portugal itu kesal adalah perlakuan para fan Los Blancos terhadapnya.

Ronaldo tidak merasa dihargai para fan dan hanya dimanfaatkan untuk membawa Madrid menang di setiap pertandingan. Sekalinya kalah dan tidak cetak gol, ia langsung dicemooh dan hal itu membuatnya gerah.

Ditambah lagi, tuntutan yang disiapkan jaksa penuntut Spanyol atas tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,8 juta euro (setara Rp220 miliar) sepanjang 2011 hingga 2014. Ronaldo pun dikabarkan kesal karena ia merasa tidak mendapat dukungan penuh dari Madrid.

Hubungan Ronaldo dan Fergie memang tetap terjaga dengan baik sejak kepergiannya dari Manchester United ke Madrid pada 2009 silam dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling.

Fergie juga hadir pada laga final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, antara Madrid menghadapi Juventus. Mantan manajer Setan Merah itu bahkan turun ke lorong menuju ruang ganti untuk menemui Ronaldo dan memberikan ucapan selamat kepadanya yang membawa Madrid juara.

Namun, Ronaldo dan Fergie dikabarkan sudah melakukan pertemuan dalam acara tertentu pada enam pekan lalu sebelum laga final Liga Champions.

Sang agen Ronaldo, Jorge Mendez, lantas sudah berkomunikasi dengan Presiden Madrid Florentino Perez mengenai keinginan pemainnya itu untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

Mendes juga menyebut kliennya itu sudah diminati sejumlah klub besar dari beberapa negara, antara lain Liga Primer Inggris, Liga Perancis, dan China. MU disebut-sebut yang paling tertarik mendatangkan kembali Ronaldo. Sementara di Perancis, Paris Saint Germain menjadi klub yang paling berambisi mendatangkannya.

 AGEN SBOBET

Ingin Tinggalkan Madrid, Ronaldo Diklaim Curhat ke Ferguson Ingin Tinggalkan Madrid, Ronaldo Diklaim Curhat ke Ferguson Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Juni 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD