Header

Liputan6

Jelang Timnas U-19 Vs Ceko, Indra Sjafri Waspadai 2 Hal


SBOBET INDONESIAJAKARTA - Pelatih Indra Sjafri telah menganalisis kekuatan Rep Ceko, lawan tim nasional U-19 Indonesia berikutnya di penyisihan Grup C Toulon Tournament 2017 di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer, Sabtu (3/6/2017).  Indra melihat ada dua hal perlu diwaspadai dari tim besutan Martin Graiciar itu.

"Perlu diwaspadai dari mereka adalah postur mereka yang tinggi dan bola set pieces terutama corner kick. Namun, kami harus optimistis," kata Indra dalam rilis dari PSSI kepada majalahmandiri.com. Jumat (2/6/2017).

Ceko memulai turnamen dengan meraih kemenangan. Mereka mampu mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-2. Sementara itu, Garuda Nusantara - julukan timnas U-19 - takluk 0-1 dari Brasil.

"Evaluasi pada laga perdana telah kami lakukan. Sekali lagi, pertandingan nanti menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak jelang Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia nanti," tutur Indra Sjafri.

Indra menyatakan akan berusaha meraih poin kemenangan pada pertandingan nanti.

"Kondisi anak-anak, semua dalam keadaan baik dan siap tempur lawan Ceko. Sore ini waktu Perancis kami akan latihan lagi sebelum laga besok Sabtu. Ceko tim bagus. Apalagi, mereka menang pada laga perdana," jelas Indra.

Salah satu pemain timnas U-19, Nurhidayat, menargetkan kemenangan saat melawan Ceko.

"Kami tahu mereka tim kuat, namun kami harus percaya diri, yakin, dan tampil semaksimal mungkin. Semoga kami dapat bermain oke dan dinaungi keberuntungan," jelas Nurhidayat.


 AGEN SBOBET

Jelang Timnas U-19 Vs Ceko, Indra Sjafri Waspadai 2 Hal Jelang Timnas U-19 Vs Ceko, Indra Sjafri Waspadai 2 Hal Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD