Header

Liputan6

JK: Muslim, Walau Korupsi, Masuk penjara, Nanti Mati Masuk Surga, Sebagus-Bagusnya Kafir Pasti Masuk Neraka



SBOBET Indonesia - Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jufuf Kalla mengatakan jika Sebejat-bejatnya islam, walau korupsi walau bajingan masuk penjara, nanti mati pasti punya jatah surga, namun sebaik-baiknya kafir, santun, seramah-ramahnya kafir, punya posisi dipemerintahan, mati masuk neraka.

Syukuran ceramah ini dihadiri wakil presiden Jusuf Kalla dijakarta, kita bisa lihat sendiri isi ceramahnya berupa video.

Yang lebih bingung lagi kenapa ada ulama indonesia seperti ini ya?? secara Ibunya Nabi Muhammad SAW ,Pamannya,jg Non Muslim, bagaimana ulama ini menjelaskan itu??

Makanya Dari itu, pemerintah menerima usulan standarnisasi ulama untuk indonesia
"Tentang standarisasi, bukan sertifikasi, tujuannya untuk memberikan batasan minimal apa sesungguhnya kompetensi kualifikasi yang harus dimiliki oleh seorang khatib dalam menyampaikan khotbah Jumat," jelas dia.

Karena itu, kata Lukman, Pemerintah mengusulkan adanya standarisasi, tentunya dengan alasan yang tepat. Sebab, saat ini khotbah pada salat Jumat dalam beberapa kejadian telah ke luar dari esensinya.

"Berdasarkan masukan dari sebagian umat Islam sendiri, jadi latar belakangnya itu beberapa kalangan itu merasa resah dan risau dengan khotbah Jumat yang berisi hal yang profokatif.

Esensi khotbah Jumat menyampaikan ajakan dan nasihat untuk bertaqwa itu ternyata juga diisi dengan hal yang sifatnya memecah belah, menjelek-jelekan, mencaci maki bahkan menyebut nama orang tertentu sehingga menimbulkan keresahan bagi sebagian kita," papar dia.

Merujuk pada kondisi itulah, ia mengaku, Pemerintah merespons. Terlebih selaku Menteri Agama, dirinya tidak bisa tinggal diam terkait fenomena tersebut.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

JK: Muslim, Walau Korupsi, Masuk penjara, Nanti Mati Masuk Surga, Sebagus-Bagusnya Kafir Pasti Masuk Neraka JK: Muslim, Walau Korupsi, Masuk penjara, Nanti Mati Masuk Surga, Sebagus-Bagusnya Kafir Pasti Masuk Neraka Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD