Header

Liputan6

Jonatan Christie Mengaku Kalah Pengalaman dari Chen Long


BadmintonJakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tersingkir dari Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah takluk dari bintang China, Chen Long, Kamis (15/6/2017). Atlet yang akrab di sapa Jojo itu mengaku kalah pengalaman dari Chen Long yang merupakan peraih emas di Olimpiade Rio 2016.

Bermain di Jakarta Convention Center, Jojo terpaksa mengakui keunggulan Chen Long dengan skor telak 9-21 pada gim pertama. Adapun di gim kedua, Jojo sulit mengimbangi permainan Chen Long hingga menyerah 7-21.

"Chen Long lebih memahami taktik yang dia gunakan, sementara itu saya tidak mendapatkannya. Saya mencoba memakai strategi untuk meredam dia, akan tetapi tak ada yang berhasil," kata Jonatan selepas pertandingan.

"Dia juga punya banyak pengalaman. Ketika saya mencoba mengubah strategi, dia seolah-olah seperti menunggu hingga akhirnya saya banyak melakukan bola-bola tanggung yang justru menguntungkan dia," ujar Jojo.

Sementara itu, Chen Long mengaku agak kesulitan meladeni permainan Jojo. Namun, Chen Long memilih bermain tenang sehingga bisa mengalahkan Jojo.

"Jonatan terlihat sangat ingin mengalahkan saya, sedangkan saya bermain lebih enjoy. Melihat permainan selanjutnya, saya tidak berharap apapun. Saya akan mencoba berjuang pertandingan demi pertandingan," ujar Chen Long.

Tersingkir di babak kedua mengulang hasil Jonatan Christie pada 2016. Saat itu, Jojo terdepak setelah takluk dari Lin Dan.

 AGEN SBOBET

Jonatan Christie Mengaku Kalah Pengalaman dari Chen Long Jonatan Christie Mengaku Kalah Pengalaman dari Chen Long Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD