Header

Liputan6

Kaesang Memilih Duduk di Belakang pada Acara yang di Hadiri Presiden Jokowi



SBOBET Indonesia - Presiden Jokowi mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Dukuhwaluh, Purwokerto, pada Kamis (15/6) malam. Di pondok pesantren ini Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan pimpinan, pengurus, para santri, juga warga sekitar Pondok Pesantren.

Dalam kunjunganya tersebut, Presiden Jokowi juga didampingi oleh putranya, Kaesang Pangarep. Saat Presiden Jokowi masuk ke tempat acara, lalu datanglah Kaesang.

Bukan pengawalan ekstra dan minta prioritas sebagai anak presiden yang turut hadir dalam acara tersebut.

Saat datang, Kaesang malah ambil bagian bersama undangan yang duduk di belakang bersama warga masyarakat di sekitarnya.

Melalui akun media sosial miliknya, Ika Isnaeni, seorang warga di Purwokerto yang kebetulan tidak jauh dari tempat update Facebook Info Seputar Presiden, menceritakan bahwa kalau Kaesang pada saat acara tersebut duduk bersama suaminya.

Saat datang, dengan santun Kaesang meminta ijin kepada para undangan yang sudah duduk untuk bisa ikut duduk bersama dengan mereka.

"Santun, merakyat, sederhana, dan mudah berbaur bersama orang-orang sekitar... Buah jatuh ga jauh dari pohonnya... Keren Kaesang'' cerita Ika Isnaeni.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Kaesang Memilih Duduk di Belakang pada Acara yang di Hadiri Presiden Jokowi Kaesang Memilih Duduk di Belakang pada Acara yang di Hadiri Presiden Jokowi Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD